Kamis, Mei 03, 2007

Witch Amusement (eps. 8)

Waa... seru... sayang blom ada lanjutan episodenya..
Abis nenangin seungMi, MoRyung balik ke apart. trus bilang utk jangan diambil hati perkataan seungMi.. emang enggak.. rang YooHee lagi nonton film & lagi mikir gimana caranya utk nembak seseorang jd pacar.. jadi tiba² dia deketin MoRyung trus bilang.. "gimana kalo kita pacaran".. blom sempet dijawab YooHee nanya "kalo nembak orang kaya' gini gimana ?".. "terang aja ditolak".. jawab MR trus dia mragain cara nembak yg bikin YH sempet deg²an.

Pagi hari YH dah siap utk melakukan penembakan ke JoonHa (dia gak tau kalo JoonHa sblmnya dah ketemu direktur Ma, blio bilang gak suka sm dia & bilang jgn deketin putrinya & JH tetep minta balasannya). YH dan JH jalan² ketaman.. sempet foto bareng trus makan direstoran, JH bilang mo' keluar dr RS skrng & rencana mo' ke LN lagi.. YH bilang "aunde.. kajima.. jangan pergi.. kita pacaran aja".. gak dijawab sm JH, dia malah pergi balik duluan gak nganter YH. Tengah jalan dia lapor ke direktur Ma & bilang masalah YH dah selesai.. utk itu dia minta balasannya yaitu "anda jangan ketemu saya lagi !" Sementara YH sedih bgt cintanya ditolak.. nelpon MR dia lagi nonton sm seungMi akhirnya dia cm ke restoran jhonny.. gak lama jhonny dateng, ngliat YooHee sedih jhonny malah nyium YH krn YH jg gak crita ada apa. Makin bete YH pulang kerumah, MoRyung jg langsung pulang bgtu denger suara YH ditelp yg sedih gitu. Mrk ketemu dirumah, MR cm nanya kenapa.. ditolak ya.. YH masuk kamar nangis sesenggukan.. kasian..
Bangun pagi YH kembali pake kacamata+baju hitam+tas hitam, gak mau sarapan yg dah dibikin MR, kembali ke kantor dng muka jutek lagi. Kali ini rencana iklannya gagal.. clientnya bilang kurang sense pasti krn YH blom pernah pacaran.. meski kuesel setengah mati, YH cm bilang "maaf, saya akan mencoba kembali".
Dirumah dia kedatengan direktur Ma yg dapet laporan kalo YH dah kembali spt 'penyihir' dulu. Diperhatiin ayahnya YH malah bilang kalo dia dah pacaran.. gak lama MR dateng abis lari² krn disuruh pulang sm YH secepatnya, meski lagi ngobrol b2 sm seungMi. Dikenalin ke dir.Ma kalo dia pembantu, trus YH bilang kalo dia emang pacaran sm pembantu.. GUBRAK..

Dir.Ma langsung pulang, MoRyung bilang.. gimana sih, masa kita bohong lagi.. "kamu jadi pacar beneran saya dulu deh slama seminggu ini, bukan krn bohong sm ayah tp krn urusan kerjaan" trus MR bilang.. "coba kamu goda saya, kalo saya berdebar² kamu boleh jadi pacar saya". Dikamar MR lagi baca buku, YooHee masuk & nyoba utk nyium dia.. dah deket nih.. MR ketawa.. "gimana.. berdebar² kan ?".. "iya.. saking berdebarnya sampe gigi mo' rontok"...
Dikantor YH nelpon MR nyuruh dateng.. "ngapain sih dateng ke kantor ?".. "cepetan dateng bawa bunga, kamu kan pacar saya".. tiba² yg dateng Jhonny bawa bunga.. "saya gantiin MoRyung bawa bunga utk kamu, sekalian ngajak jalan, bisa gak kamu jadi tourguide saya".
Jhonny & YooHee jalan² ke istana Korea, foto² bareng juga, pas jhonny ijin ke toilet YH liat hapenya bgitu dibuka foto dia jadi wallpaper, trus liat gambar yg lain isinya foto dia semua.. dimobil YH mandangin Jhonny aja.. wajahnya cakep tiba² ada bayangan MR yg bilang "bukan cm wajahnya yg cakep, hatinya jg baik".. tapi dia langsung pura² tidur bgtu jhonny ngliat dia. "yooHee kamu tidur, maaf ya sepertinya saya salah kembali ke Korea... maaf saya mencintai kamu".. nurunin YH, Jhonny ngomong.. "yooHee.. kita.. hubungan kita.. tetep temen baik kan".. ya.. padahal dlm hati YH, kalo jhonny nembak dia, dia kan terima.. duuh.. kasian si jhonny ini.

Hari itu YH & MR kencan nih.. jalan².. naik bis.. makan es yg tiba² didalemnya ada cincin plastic gambar hati.. trus nonton.. pdhl MR dah janji mo' nonton jg bareng seungMi.. ngliat seungMi sedih Jhonny jd gantiin MR nonton bareng. Bodohnya mrk ketemu 1 theater.. waktu nonton YH dikasih popcorn suruh pegang.. sambil makan YH megang kertas dibuka 'gimana pacaran kita'.. trus ada kertas lagi 'saranghe'.. MR deketin bisik "gimana terharu kan".. tp bikin YH geli & balik ke arah MR.. bibir mrk sempet ketemuan deh bikin YH kaget trus diri.. lho itukan YooHee kt Jhonny.. Keluar dr bioskop seungMi ngeliat YH yg trus digandeng MR.. bikin SM lemes.
Perjalanan pulang MR bilang kalo akhir minggu ini kita ketemuan di taman.. "kenapa ?".. tanya YH.. "kan hari terakhir pacaran kita".. "mmh.. kekanak kanakan".. "kan dah dibilang kalo cinta itu emang kekanak kanakan"...


ya.. abis nih.. baca sinopsis lanjutnya seru.. kaya'nya JoonHa dah gak peduli sm direktur Ma, jd dia tetep PDKT ke YooHee, smntr hub. moRyung & SeungMi dah garing.. alias MoRyung lebih perhatian ke YH drpd ceweknya malah sempet bilang kalo dia adalah SUPERMAN.nya YooHee.. trus cinta Jhonny yg gak keungkap gimana..
jadi endingnya ma siapa dong.. pastinya sih sm MoRyung.. sebel bgt nih sm HanGaIn.. bisa direbutin 3 cowok ganteng gini.. (sirik.coom)..

1 komentar:

  1. Anonim9:55 AM

    You got to check out these hot girls for [url=http://www.online4love.com]online sex[/url]

    BalasHapus