Senin, September 24, 2007

Get Karl, Oh Soo Jung !!! (K-drama, eps 1-7)

Secara lagi gak puasa, boleh dong disambi nonton K-drama yg dah dibeli dr sebelum Ramadhan.. he..he..he...

Drama yg dibuka pertama sih 'how 2 get a perfect neighbour', tp kecewa liat pemeran utama pria.nya (itulho yg main di hotelier jd managernya). Makin jijik liat dia di 'women on the beach' eh peran disini gak jauh beda. Langsung brenti gak sampe eps.1 akhirnya buka drama yg ini.. eeeh.. t'nyata lumayan kocak.. meski pemainnya bukan teenage..

Startnya ada cewek cantik pake baju pengantin lagi lari²an dikejar pengantin cowok yg super gendut.. trus mrk foto²an deh.. (gambar item putih).. bis itu ada keterangan th 1999 1 hr sebelum pernikahan. Cowok gendut (goManSu) itu slalu ngikutin cewek cantik (ohSuJung) & jadi bulan²an SuJung pdhl masih byk cowok lain yg rela mati demi SuJung, tp cewek ini tetep mo' nikah sm ManSu, alasannya cm 1 krn ManSu bisa lulus jadi pengacara sedang cowok lain enggak. Malem itu ManSu ngaku sm ortunya kalo dia gagal di ujian t'akhir jd pengacara.. smua bingung secara ujian t'akhir itu hrsnya cm formalitas, tp knp bisa gagal.. T'nyata krn ManSu dng jujur bilang dia mo' jd pengacara cm krn sooJung, ditanya jd kalo SooJung minta km utk mencuri km bakal ngelaku'in jg ?.. 'iya'.. jawaban polos cowok itu.. gagal deh. Ortunya ManSu negur dia utk bilang ke SooJung biar cewek itu gak kaget. Dihari pernikahan mrk, SooJung yg dah rapi & cantik jd penganten kaget gitu dibilang kalo ManSu gagal di ujian akhir pengacara.. dia kabur ke bandara bw tiket yg smalem dikasih sm temennya utk pergi ke America, meninggalkan ManSu yg mrasa mati jika ditinggal sooJung.

8th kemudian th 2007, SooJung melayani dng penuh hormat pelanggannya yg tak lain adlh tmen SMUnya yg dulu biasa di suruh². YoungAe jadi pelanggan beli perhiasan mahal secara dah jd istri pengacara yg dulu pernah ditolak SooJung. SooJung sendiri gak dicrita'in knp dah pergi ke US tp di KorSel malah cm jd manager toko perhiasan. Gak lama ada pe'golf intl yg sukses di US dia adl Karl Go.. yg balik ke Seoul utk balas dendam dng cinta pertamanya. Hari itu SooJung ikut perjodohan dng anak pengusaha spa ketemuan di hotel, samaan dng Karl yg ada acara jumpa press di hotel yg sama.. ketemu di lift.. Karl jadi bengong liat SooJung.. t'nyata Karl adl ManSu yg dah kurus & ber'otot juga kaya.. sayangnya SooJung blom tau ttg hal ini. SooJung malah sempet minta tanda tangan di dlm lift. ManSu malah ngikutin SooJung yg t'nyata ditolak sm cowok itu krn dah tua..

Besoknya Karl ketemu sm temen lama mrk (yg kerja di biro perjodohan) crita kalo dia adl ManSu yg sempet mo' balas dendam ke SooJung, tp gt liat cewek itu cm jd perawan tua yg ditolak di biro perjodohan dia jd kasian.. dah gak ada lg yg bisa dibalas dendamin. Sebelum hal ini diketahui SooJung, waktu dia nrima undangan reuni SMU, undangan itu dirobek² sm SJ. Malemnya temennya itu nelpon bilang kalo Karl adl ManSu & dia mo' dateng di acara reuni SMU nanti.. terang aja, SJ lari (dlm hujan) nyari tuh undangan di tong sampah & malem² ngelem undangan itu.. he..he..he.. sambil niat mo' jadiin ManSu miliknya lagi. Secara dah umur, bobot badan SJ dah melar dong, SJ olahraga abis²an persiapan utk reuni. Meski dah diwanti² sm temen²nya utk ngelupa'in Karl krn dulu dah nyakitin hati Karl, tp niat SJ utk jadi orang kaya gak padam. Jadilah SooJung dicuekin slama acara reuni itu, hingga saat ManSu mo' balik yg dikejar² SooJung, tiba² SJ jatuh pingsan.. tp baru aja ManSu mo' gendong dah ada orang lain yg melakukannya. Mrk jadi ngobrol di RS & (agak aneh) kekunci di pintu keluar.. digosipin dng brita '30 menit penderitaan Karl'..he.he.he..

SooJung sendiri sebenernya masih sayang sm SooJung, tp dia tau pasti kalo SJ cm nyari cowok yg kaya'nya bukan dengan tulus.. gimana caranya biar SJ cinta cowok dng tulus... Adalah cowok agak ganteng yg biasa nipu dng jd manajer Karl, akhirnya ketangkep sm manajer beneran t'nyata adik sepupuan. Timbul deh niat Karl utk nipu/balas dendam ke SJ, dng cara membuat Yeong Wo Tak (sepupu manajernya) utk jd orang kaya & bilang kalo slama ini Karl punya utang sm WoTak krn Karl cm main judi bikin dia bangkrut. Di acara pembukaan Korea Open 'golf competition', karl ngenalin WoTak yg langsung jd perhatian SJ dng gosip kekayaan 500 milyar. WoTak langsung gerak dgn bikin SJ memilih kencan dngnya ato undangan ManSu di lomba golf itu. SooJung milih WoTak meski dateng telat tp dia jelas gak mau dateng ke t4 ManSu, bikin Karl gagal di perlombaan tsb & dibawa ke RS dng alasan gak fit. SooJung yg gagal dapetin hati WoTak krn dateng telat, langsung berburu ManSu ke RS.. dikira ManSu utk minta maaf krn gak dateng t'nyata mo' minta no Telp. woTak dng balasan mo' ngerja'in apa aja.

Kebetulan rumah ManSu brantakan gak ada yg urus, ManSu ada ide utk bikin SooJung bebersih rumahnya & SooJung mau ngerja'innya. Gak lama WoTak nelpon SJ ngajak kencan lagi.. cihuy.. bikin semangat SJ utk ngedapetin cowok ini. Giliran ManSu minta tolong lagi SJ gak mau nih krn dah punya noTelp woTak, tp manSu gak keilangan ide, dia ngancem bakal crita ke WoTak ttg kejelekan SooJung. Meski memberi keleluasaan WoTak utk nipu SooJung, tp di lubuk hati terdlm ManSu gak tega jg, jadilah tiap kali woTak ngajak kencan ManSu jg ngikutin t'masuk waktu berlibur yg skenarionya ngajak nginep SooJung. Oia ManSu jd kenalan jg sm cewek yg tinggal bareng SooJung, cewek ini (daeSun) tampangnya kalem tp kaya'nya punya sesuatu dibalik muka kalem itu deh, sampe² dibeliin cincin 4,8jt gara² kasian ngeliat dia dimarahin SooJung. Nah waktu SooJung diajak liburan sm woTak, ManSu jg ngajak DaeSun libur ke t4 yg sama.. mrk ketemuan deh.

Sayangnya.. eps 6-7 minim translationnya.. sebel.. jd gak tau critanya neh, tp ada saat ManSu gendong SooJung yg mabok berat sampe rumahnya, gt sampe rumah gak sadar SooJung bilang kalo dia nyesel dah ninggalin ManSu waktu nikah dulu.. bikin ManSu iba sayang lagi.. hiks..hiks.. Gitu deh, biar mulai ada benih2 cinta yg tumbuh dr SooJung ke ManSu, tp dia realistis utk ngidupin keluarganya hrs milih WoTak. Smentara itu DaeSun makin gencar ngejer ManSu hingga Karl go Publik ke media bilang kalo DaeSun adlh kekasihnya.. bikin SooJung sedih..

mmh.. kapan mo' ke ITC neh, nyari lanjutannya, mumpung masih 'm'..

2 komentar:

  1. duh...Oh Ji Hoo makin ganteng aja...(",) bener lucu ya mbak? aku dah niat mau beli sih, tp mau nunggu sampe tamat aja ah. capek klo mesti bolak-balik nanyain lanjutannya ke abang dvd (pengalaman ngejar hanakimi membuatku lelah...^_^)

    BalasHapus
  2. iya tuh makin ganteng, tp bukan yg drama kocak abis kok.. malah cenderung romantis.. aku sih suka sm nih drama & dah ada sesion ke-2nya, aku tinggal 3 eps t'akhir nih.. secara bl puasa, gak boleh ngejar detlaine.. :)

    BalasHapus