Senin, Februari 04, 2008

they kiss again (eps.1-4)

Gak mau keduluan jg dng Indosiar secara gak ikutan acara ‘meet & greet’nya di PIM (krn gak ada temen & mo’ realistis dng umur.. he..he..he..).
Kisah cinta xiangQin & ZiShu berlanjut neh…Eps 1 menceritakan perjalanan bulan madu mrk.. gak tau dimana sih.. di LN lah kaya’nya…

Dipesawat ZiShu masih tidur & nyuekin istrinya, drpd bengong xiangQin berbohong ke pramugari agar film pernikahan mrk bisa ditayang di tivi pesawat. Film itu diputar jg & jadi tontonan seisi pesawat… bikin mrk tergeli2 melihatnya t’utama sepasang calon suami istri yg duduk dibelakang mrk (maLi & cowoknya).
maLi cewek yg atraktif langsung mo’ tebar pesona ke ziShu yg dng sengaja nuker tempat nginep mrk tepat disamping kamar xiangQin.
Awal kelucuan dimulai krn ziShu masih marah dng xiangQin akibat menyiarkan film pernikahan mrk, xiangQin dibiarkan pergi ke hotel sendirian. xiangQin ikut maLi naik bis pariwisata yg t’nyata salah/beda tujuan. Untung aja ziShu mengetahuinya & buru2 menyetop bis itu, menarik xiangQin keluar.

T’nyata bulan madu mrk diganggu oleh pasangan maLi, dari main di kolam renang, main di pantai hingga waktu malam yg hrsnya jadi malam pertama mrk tiba2 maLi & cowoknya datang mengajak main kartu. Selesainya gak disadari lg oleh xiangQin yg tidur terlelap krn lelah. xiangQin marah, merencanakan mo’ makan b’2 aja tanpa gangguan maLi, tp apalah daya… baru jg makan 2 suap, cowoknya maLi datang panic ktnya maLi sakit perut parah, secara mrk gak jago bhs Inggris & tau kalo ziShu kuliah sbg dokter, mrk minta tolong ziShu utk ngeliat calon istrinya tsb.
Dah sampe kmr maLi, ziShu bikin resep & minta xiangQin utk beli obat tsb. Ditinggal xiangQin maLi ngaku kalo dia cm pura2 sakit biar dpt sentuhan ziShu. Untung aja cowoknya gak marah & tetep bs nerima maLi. Smntara ziShu lari mencari xiangQin yg lama gak balik2.

xiangQin nyasar.. gak bs bhs inggris dibawa ke kantor polisi masih nangis gara2 gak ngerti ditanya paspor & hotel t4 tinggalnya… sinetron bgt krn saat itu aJin yg sedih ditinggal nikah xiangQin pergi berlibur ke pulau yg sama & ngeliat waktu xiangQin dibawa ke ktr polisi. Sialnya waktu mo’ nolong xiangQin dia malah ketangkep krn menyebrang bukan ditempatnya. xiangQin selamat krn ziShu akhirnya menjemputnya di ktr polisi. Esok paginya xiangQin melamun di balkon hotel, ziShu datang & dimulailah adegan suami istri hingga ke kamar mrk..(yg disensor).

di eps.2 dah timbul masalah, gara² ortunya ziShu negor ziShu yg blom bikin akte nikah. oia mrk jadi tinggal di rmh ortu ziShu yg jadi gede & baguuuss bgt, kamarnya gede² & dah nyiapin kamar bayi utk mrk. Krn tanggapan ziShu cuek malah sering gak pulang utk nyelesei'in project kuliahnya, xiangQin jadi bete jadi ragu.. jgn² ziShu mang gak cinta sm dia, jgn² ziShu sengaja gak bikin akte nikah biar gampang putus dengannya. End of eps.2 ditutup dng jawaban ziShu di dpn dosen & temen²nya crita ttg rumah tangga barunya & istri tercintanya... soo sweet....
Selanjutnya mengisahkan xiangQin yg gak mau slalu t’gantung dng ziShu memutuskan utk kursus menjadi guru. GUBRAK.. dng kualitas xiangQin tentu saja ziShu gak setuju apalagi yiShu yg tahu kalo xiangQin bakal mengajar dikelasnya. yiShu jadi org yg paling banyak mengkritik & bertanya dng guru xiangQin. Sampe sempet ibu mertuanya dateng utk marahin anak bungsunya yg sudah menyusahkan kakak iparnya sendiri he..he..he.. Malam itu xiangQin berlatih sendirian yg murid boneka teddy bear bikin ziShu & yiShu yg melihatnya pritahin. Malem itu ziShu bilang “aku tahu kamu benci orang bodoh, tp tolong jgn ngerjain istriku”…

Hari itu tugas xiangQin mengajar sukses tanpa protes2 dr yiShu, saatnya berpisah dng murid2nya xiangQin dpt bunga & kado. Pesen dr murid2nya “demi kami mohon guru xiangQin utk tdk mengajar lagi krn kami takut akan nasib murid2 tsb & cukup kami yg merasakan hukuman ini”… he..he..he..
Oia waktu mengajar xiangQin ketemu dng cewek kelas F yg suka dng yiShu (kelas A).. spt flashback dirinya dng ziShu, xiangQin menolong cewek itu, mengajak belajar dirumah agar cewek itu bs masuk 100 besar. Baru jg ngajar 2 soal & salah, xiangQin ketiduran, ziShu turun tangan membantu mengajari cewek itu & b’hasil memuat namanya di rangking 97. Tapi kisah ini gak dicrita’in lagi (gak penting kali ya) ziShu mengajak xiangQin liburan ke kampong halamannya, ketemu kakeknya & dijadikan bulan2an oleh sang kakek. Untungnya dng keceriaan & ketulusan hati xiangQin, dia bs terima alasan sang kakek yg ktnya saking sayangnya dng ziShu hrsnya calon istrinya dia jg yg pilih, tp krn dah terlanjur maka istri ziShu hrs diajar agar bisa seperti ibunya. Malem hari t’akhir mrk nginep xiangQin ketemu kakeknya ziShu tp dng pakaian rapi & mengajak xiangQin minum teh bareng. Bilang kalo dia seneng krn ziShu sejak bertemu dng xiangQin jadi berubah & sdh bisa tersenyum.

Paginya xiangQin cerita (krn disangkanya smalem dia ketemu sm sang kakek) tp dia inget smalem kakek punya tahi lalat yg diliatnya pagi ini dah gak ada. T’nyata yg diliat xiangQin semalem adlh kakek buyutnya yg sudah wafat, sang kakek bilang “kalo kakek buyut saja sudah nerima kamu saya gak perlu lagi ngetes kamu”
xiangQin & ziShu kembali ke taipeh dng riang. Kembali ke kampus xiangQin & ke-2 sahabatnya dpt temen baru org bule yg jago bhs mandarin & lagi nyari cowok mandarin yg tinggi & punya bakat… xiangQin dah takut aja xiShu.nya ditaksir cewek ini…
end of eps.4, next… Christine (cewek bule ini) kaya’nya malah suka sama aJin waktu dibawa xiangQin ke restoran ayahnya…
mmh… kapan mainnya si Danson Tang ya…
nyari lanjutannya yuuk…

3 komentar:

  1. alo nana...
    nama lu sma kyk nama gw...

    nama gw nana juga..heheheh

    bdw punya fs tak??? ngobrolnya pke fs aj nieh..

    email fs gw " kimitachi_narumoto06@yahoo.com

    add ya??? gw pngen ke bayakin temen yang suka drama taiwan n asia...


    di tunggu ya???


    met kenal

    BalasHapus
  2. salam kenal jg nana, nanti gw cari deh di fs..

    BalasHapus
  3. LOVE IT.....
    suka banget sama karakter Zi Shu..
    sama persis kayak ka2kQ..
    :D

    BalasHapus