Kamis, Juni 26, 2008

hana yori dango (korean version)

masih belum ada kejelasan berita nih, siapa² aja yg bakal meramaikan drama ini.. jd penasaran.. pasti bakal ditunggu semua pecinta drama Asia kan.. berikut versi Drama Asia Indosiar..


Personil SS501 Dipilih Jadi Pemeran Hana Yori Dango Versi Korea
lautanindonesia.com, Korea - Memasuki paruh kedua tahun 2008, sejumlah serial asal Korea siap mencuri perhatian. Salah satu diantaranya adalah kisah yang telah dua kali dituangkan ke layar lebar : Hana Yori Dango.

Direncanakan tayang mulai awal 2009, kabar terakhir menyebutkan bahwa Kim Hyeon-joong yang tidak lain adalah personil SS501 telah dipilih untuk memerankan tokoh Rui Hanazawa. Kisah Hana Yori Dango sendiri telah dua kali dibuat serialnya, yang pertama lewat versi Taiwan-nya Meteor Garden yang mencatat prestasi fenomenal dan disusul oleh Hana Yori Dango di tahun 2005 silam.
Menurut perwakilan dari Group Eight yang memegang hak pembuatan serial yang diambil dari manga milik Kamio Yoko itu, Hyeon-joong dipilih sebagai pemeran tokoh Rui karena figur dan gayanya dianggap sangat pas. Konon, pemilihan tersebut didasarkan pada penampilan pemuda kelahiran 1987 itu di acara We're Married bersama penyanyi bernama Hwangbo.
Namun di hari yang sama ketika gosip tersebut pertama kali beredar, muncul bantahan dari pihak manajemen DSP Entertainment. "Belum ada keputusan resmi, apalagi SS501 sedang sibuk dengan pembuatan album."
"Memang benar ada tawaran untuk tampil di Hana Yori Dango versi Korea, dan saat ini kami sedang memikirkan kemungkinan Hyeon-joong tampil. Namun, saat ini prioritasnya adalah tampil di acara MBC We're Married dan album baru karena tanpa Hyeon-joong, semua bisa buyar."
Dasar gosip, belakangan malah kembali beredar berita yang menyebutkan bahwa besar kemungkinan kalau produksi album SS501 ditunda dan para personilnya termasuk Hyeon-joong bakal mencoba peruntungan mereka di akting. Mana yang benar, tunggu saja dalam waktu dekat...........(berbagai sumber/mdL)

0 comments:

Posting Komentar