Rabu, September 17, 2008

thr.. thr.. thr..

dah pd dpt thr blom.. deg²an gak..
ya enggaklah masa ya enggak dong.. pan tiap thn jg dapet..
justru itu, itu² punya itung, knp itunganku selisih ya..
jadi sebelum dpt itu aku dah itung yg bisa dikeluarkan dr thr itu.. yo wis bubar deh..

pada ngalamin juga gak sih, list dibuat sepanjang tol, pdhl uangnya blom keluar..
ato terjadi di gw aja.. bad planner kali ya gw.. pusiiing..


beda bgt sm tetangga gw, thr'nya gak kepake lho..
kue ; bikin s'diri
baju ; dah punya stock banyak
thr prt ; masih ketutup gaji kmrn
bingung thr mo' buat apa, masukin deposito, beli saham.. makin numpuk deh asset'nya..

nah.. nah.. mulai lagi deh.. ngeliat tetangga ke atas.. pan mang keliatan, bukan sengaja buka² ceritanya.. jd hrs gimana dong..
dah ngeliat yg dibawah kok.. sering malah.. ditipi jg banyak cerita org² miskin yg gak punya, gak usah ditipi, dilingkungan sekitar (sodara) jg msh banyak yg bisa dibilang dibawahku..

pengen bgt bikin analisa, sbnernya inti masalah gw dimana yak.. tp males mikir.. pusing s'diri.. bisa dipastikan UUD..
jadi.. kumaha engke wae lah.. ora et labora deh..

oia jd inget blom bayar zakat.. transfer dulu deh..

0 comments:

Posting Komentar