Rabu, November 08, 2006

sindrom pasca Lebaran

Kenapa sindrom ??? krn masalahnya tiap abis lebaran sama, PRT lagi, PRT lagi..
masa sih tiap taun hrs ganti PRT ? kt bokap sih emang kerjaan/dapet duitnya si penyalur itu setahun sekali, jd emang tuh PRT diputer lagi ke peminat baru biar bisa dijual lagi..

Kali ini udah males & udah cocok (buat anak²) sm si "Irma" ini, dia punya hape jd kmrn itu waktu dia janji mo' balik sabtu di telp.. eeh.. ktnya mo' dikawinin.. basi bgt kan alesannya...
Ya tp kita kan gak bisa maksa, cuma pesen minta bawain gantinya, ntar masalah ongkos diganti deh.. (kita pesen utk dia bilang ke penyalur tsb)

Tunggu punya tunggu dr hr senin yg dijanjikan mo' dateng, kagak dateng².. terpaksa nyari² lagi kesana kemari.. sampe senin kemarin aku nyoba telp Irma lagi.. mo' mastiin kalo aku dibawain buat ganti dia.. walah.. dianya malah udah di Jakarta, dah dpt tempat kerja yg baru lagi.. sewot deh aku.. aku marahin.. gimana sih, bukannya balik ke rumah.. tp yg ada dia nangis² minta dijemput krn dia gak betah sm t4 kerjanya yg baru ini.. dia sendirikan gak tau lokasinya, cm bilang kalo dr kelapa gading ke arah kranji ada 'superIndo' nah perumahannya disitu.. GUBRAK.. dimana tuh.. tp aku pikir kemungkinannya di Taman Modern, aku suruh keluar rumah sih nyari nama jalan yg ada di situ.. ktnya Jl Bougenville V no.24

Kasian juga dengernya nih, aku susulin ke rumah majikan barunya (pake bujuk² si ayah nih) sampe sana ketemu & bener t'nyata di Taman Modern.. dia nangis² minta diajak sekarang, jelas aja aku gak mau, males bgt jd berurusan gara² PRT.. miswa jg gak setuju.. cm aku kasih duit 10rb buat naik ojek, kalo dia mo' kabur ya.. silahkan jalan sendiri ntar aku tunggu di SuperIndo..

Kita nunggu di SuperIndo gak dateng², ditelp ktnya dikonciin ma majikannya.. he..he..he.. ya... udahlah cari yg lain aja.. emang gak jodoh.. pikirku, besoknya sih aku nyari lagi ke yys yg ada..

Udah mo' konfirm ke rumah telp ke nyokap.. ktnya udah ada si Irma nih dirumah.. ???!?!? gimana caranya...
T'nyata semaleman dia gak tidur, nangis trus & keukeuh gak betah mo' balik ke majikan yg lama (rumahku) akhirnya ditelp deh nyokap suruh ambil nih si Irma tp hapenya Irma ditahan sampe dia dapet ganti dr penyalur tsb yg dijanjiin hr kamis ini..
Trus si majikannya yg baru itu jg komplen ttg aku yg mo' ngajak kabur Irma & nunggu di SuperIndo.. he..he..he.. (gw kagak pernah nginjek lagi dah tuh Taman Modern)
Bodohnya aku sempet sms malem ke hape Irma bilang kalo aku bakal ganti ongkos Majikannya itu.. jadi deh dia nagih, untung nyokap bisa berkelit..

fuih.. bener² nih masalah PRT ini, nyaris buat aku terlibat masalah.. & yg enak itu emang si penyalurnya itu.. tp kenapa sih PRT² gak b'fikir & b'tindak sendiri (misal mo' balik ke rumah yg dulu ya balik aja sendiri gak perlu bareng² sm mrk)
kt si Irma sih dia takut & dibilangin kl dirumahku dah ada yg ganti, makanya dia dikasih ke rumah lain..
si Ayah dah kesel bgt, pokoknya besok² kalo mo' pulang/balik gak usah bareng, diantar jemput aja.. tp sampe terminal bis aja... he..he..he..

0 comments:

Posting Komentar