Jumat, Maret 02, 2007

bulan² yang melelahkan

Gak tau harus curhat kemana lagi.. ke suami ya sama ngerasain jg, ke temen.. kaya'nya enggak deh.. gak enak critanya.. ke Allah.. pastinya, tetep pengen curhat jg ke sini..

Aku dah pernah crita sebelumnya kan ttg jalan² yg momentnya gak pas dng kondisi keuangan kita.. dah abis2an nih.. tertimpa musibah banjir.. sekarang ditambah bokap masup RS.. lelah bgt nih.. pikiran, perasaan, badan, kantong..

Kantor jg gak mendukung.. dr mulai masalah seragam cewek yg SANGAT tdk appresiasif.. SANGAT mengecewakan.. tapi kita gak bisa buat banyak juga.. tetep aja patuh sm HRD sbg pembuat aturan.. geregetan bgt.. tp mo' dikata apa.. cm bawahan mah nurut aja.. ehh.. barusan denger kabar ttg bantuan banjir dr kantor jg dimasalahin..

Tulisannya emang pake surat keterangan kelurahaan.. tp ktnya lagi gak pa2 sampe RT/RW aja.. ampe skrng emang blom dpt nih dana sumbangannya.. meski kita dah ngasi surat ket. RT/RW tsb dah lama bgt.. Kalo sekarang musti pake surat ket.Kelurahan kita nyerah.. kan kalo mo' ke kelurahaan hrs pake surat ket. RT/RW, .. jadi balik usaha lagi nih.. EEEE...CAPE DEH..
Lagian dah jelas² rumah kita tuh di Harapan Baru... yang sampe SBY aja ngunjungin.. gak percaya juga kalo rumah kita kebanjiran apa.. kebangetan bgt ya.. kalo gak niat mo' ngasih sumbangan ya gak pa2.. kita masih bisa hidup sih..

Aku skrng jadi kurang respek nih sm kantor nih.. dr 2 kejadian diatas.. mau keluar.. masih banyak kewajiban yg hrs dipenuhi.. balasannya.. aku kurang tertarik utk berkarir disini.. kerja aja deh yg baik.. apa yg diperintah dikerjain.. waktu kerja jam 8-5 teng.. gak usah repot² bikin 'improvement'.. toh gak ada appresiasinya jg dr kantor..

God.. please show me your way..

1 komentar:

  1. wah mbak..sama nih..dah males di kantor, mo pindah bagian or divisi suseh banget..ya cuma mengerjakan apa yg jd kewajiban.hehe..kalo curhatan ttg kantor sedikit denger2 dari misua secara aku dpt uang belanja dari kantormu hehehehe

    BalasHapus