Rabu, Maret 05, 2008

Meteor Garden Will Be Made in Korean, Yoon Eun-Hye to Lead

lautanindonesia.com, Korea - Di awal bulan Maret 2008, tidak ada yang lebih menghebohkan dunia hiburan Korea selain berita (gosip) bahwa mereka siap membuat versi adaptasi dari Meteor Garden alias Hana Yori Dango.

Bisa dibayangkan betapa hebohnya sambutan yang diberikan oleh netizen mendengar kabar mengejutkan itu. Maklum saja, kisah yang diambil dari manga berjudul Hana Yori Dango tersebut selalu menuai kesuksesan saat dibuat versi televisinya.
Yang paling menghebohkan tentu saja ketika pihak Taiwan membeli hak cipta Hana Yori Dango dan mengadaptasinya menjadi Meteor Garden di tahun 2001 silam. Tidak cuma mencatatkan prestasi fenomenal di tingkat Asia, serial tersebut juga sukses melambungkan empat nama yang hingga kini masih diingat : Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu.
Saking antusiasnya, netizen bahkan telah membuat polling siapa saja aktor/aktris yang paling cocok untuk didapuk sebagai pemeran utama. Untuk kategori aktris, yang muncul di urutan teratas adalah Yoon Eun-hye.
Apabila terpilih, tugas Eun-hye tidaklah mudah harus 'bersaing' dengan Barbie Hsu dan Inoue Mao yang telah lebih dulu sukses lewat peran San Cai dan Makino Tsukushi. Namun, penggemar optimis aktris yang melejit lewat Princess Hours itu bakal sukses mengingat karakter aslinya yang disebut sangat mirip dengan tokoh ciptaan Kamio Yoko tersebut.
Menurut kabar yang beredar, versi Korea dari Meteor Garden/Hana Yori Dango bakal diproduksi oleh Group 8 yang sebelumnya membesut Goong S alias Prince Hours dan Fantasy Couple. Tsukushi. Menanggapi polling yang telah dibuat oleh netizen itu, pihak produser sempat mengeluarkan pernyataan bernada hati-hati.
"Saat ini kami sedang memikirkan apakah akan merekrut para artis yang sudah punya nama atau malah mereka yang belum dikenal publik sama sekali. Namun sepertinya yang terpenting adalah cocok atau tidaknya mereka dengan karakter yang dimainkan, masalah terkenal atau tidak sama sekali tidak menjadi bahan pertimbangan."
Menurut rencana, versi Korea dari Meteor Garden/Hana Yori Dango bakal dibuat dengan durasi 24 episode dan siap diputar akhir tahun 2008. Akankah serial satu ini menyamai atau mendekati kesuksesan dua versi sebelumnya, menarik ditunggu.............(krfilm/jess/kst_cichlid/mdL)

lengkap sudah koleksi Meteor Garden Asia Ku... sip Deh...

0 comments:

Posting Komentar