Senin, Maret 17, 2008

they kiss again (eps.12-13)

Mulai deh episode2 yg membosankan lagi…

xiangQin sdh harus ikut ujian ulang mengambil darah, tp gak ada yg mau jadi korban sbg partner yg bisa buat xiangQin latihan. Gak tega, qiTai akhirnya menolong xQ meski akhirnya dia ngalah bilang “semoga xQ & ziShu bahagia selamanya”, hari itu jg qiTai nemuin ziShu ngomel bilang kalo dia dah mengorbankan diri utk jadi model ambil darah krn gak ada yg mau Bantu xiangQin, trus bilang jg kalo dia dah gak mau lagi menyukai xiangQin. Bukannya terima kasih, ziShu cm bilang, “kan aku sdh bilang, cintamu ke xQ kalah dng cinta xQ ke aku”… bikin sebel qiTai.

Ngeliat usaha xQ yg belajar cm dng bantuan handuk, zS gak tega, akhirnya ngorbanin ke-2 tangannya agar xQ bisa latihan ambil darah dng benar.

xiangQin & geng akhirnya lulus sbg perawat & dah ditugasin utk praktek di RS yg sama dng ziShu, masing2 hrs jaga 1 pasien yg mnurutku gak ada yg bener.
Termasuk xiangQin yg kebagian ngurus nenek2 yg rese’ abis.
Dari awal masuk dah nyuruh2 xiangQin, bisa2 dlm 1 hari xiangQin dipanggil utk Bantu dia sampe 27x. Meski lelah xQ masih tulus menolong nenek tsb, sempet sih xQ ngadu ke ibu mertuanya yg ngebela xQ utk bisa balas dendam ke nenek tsb. ziShu marah, krn tugas perawat memang hrs menolong, lagian pasien itu kan beda2.

Hingga akhirnya si nenek tahu kalo xQ istri zS, dia jadi baik… aneh… gak juga deh, si nenek malah dng sengaja ngerjain xQ sampe xQ akhirnya ngomel ke nenek & ketahuan sm kepala suster. xQ dikeluarkan dr tugas merawat nenek, ziShu bilang “kalo kamu mang gak sanggup, menyerah aja, lagian tujuan kamu jd perawat cm utk membantu aku”… xQ gak mau, dia bukan tipe wanita yg mudah menyerah. Malam itu mrk duduk di kamar nenek, baru tahu kalo si nenek dah lama gak dijenguk keluarganya, jadi mungkin selama ini dia ngerjain xQ biar dia terhibur. xQ tidur disamping sang nenek sambil merasa kasihan.

Hari wisuda temen2 xQ tiba, termasuk chuanMei yg sedang hamil besar. aPu datang bawa berita kalo mrk akan menikah bulan depan & meminta xQ sebagai wakil teman chuanMei yg akan memberi kata sambutan. Dengan cepat xQ menolak tugas itu, tp chuanMei keukeuh minta tolong xQ, sampe rmh spt biasa ziShu jg tdk mendukung tugas xQ. Sejak itu xQ Bantu chunMei ikutan milih gereja, tp ditolak sm ibunya aPu, belio dah ngatur semuanya dr gedung, baju, tamu gak ada 1 pun sumbang saran chunMei yg diterimanya. Bikin kesel xQ yg merasa kalo keluarga aPu dah merendahkan chunMei, tp chunMei ngalah krn dia merasa dia bodoh, dia hamil & aPu mau nikahin dia aja dia dah bersyukur.

Di Hari pernikahan, sambutan dr temen2 ibunya aPu bohong ttg chunMei, xQ yg denger gregetan malah mabuk minum anggur banyak. Giliran xQ maju, ucapannya dah gak ke control, meski bicara apa adanya ttg chunMei tp bikini bunya aPu marah, mempermalukan dia yg dah ngarang ttg keadaan chunMei. chunMei gak marah jg sih dng ucapan xQ, dia bujuk ibu mertuanya & akhirnya mrk bisa nerima keadaan masing2.
Akhir episode xiangQin lagi naik mobil dgn chunMei yg nyetir, tiba2 keluar air ketuban dr kakinya... panic deh xQ…

1 komentar:

  1. Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Servidor, I hope you enjoy. The address is http://servidor-brasil.blogspot.com. A hug.

    BalasHapus