Selasa, Juni 10, 2008

Love Now ?

Sumpah gak engeh kalo yg main film ini 'lee dongGun', tau gitu aku dah beli dr dulu kali ya, akhirnya cm minjem sm Isyana.. tp ktnya film 'XXX' nih... yaa... tp aku kan suka sm LDG.. semalem baru ditonton deh.. WOW... gila hanChaeYoung berani bgt mainnya, UhmJungHwa yg senior aja gak seberani itu.. kacau deh nih film.. buat 24th keatas aja kali ya.. he..he..he.. Untungnya leeDongGun gak seberani itu.. jadi gak ilfill deh di mata gw.. hi..hi.. tetep..

Kesuksesan yang diraih suami-istri sering kali tidak berimbas pada kebahagiaan, itulah yang dialami oleh pasangan Park Young-joon (leeDongGun) dan So-yeo(hanChaeYoung). Yang pria adalah eksekutif top sebuah perusahaan besar, sementara yang perempuan adalah konsultan bidang penerangan yang tahu persis bagaimana memadukan lampu-lampu berharga mahal menjadi harmonisasi tersendiri.
Dalam kehidupan pernikahan, hubungan keduanya terasa begitu dingin terutama karena sikap Young-joon yang acuh dan tidak segan meremehkan istrinya didepan umum.

Kondisi itu berbeda dengan yang dialami oleh Min-jae dan Seo Yoo-na (UhmJungHwa) yang enerjik. Meski sebagai pria ia harus bergantung dari penghasilan sang istri, namun secara keseluruhan kehidupan rumah tangga Min-jae termasuk bahagia. Cobaan baru dirasakannya setelah tidak sengaja bertemu So-yeo di Hong Kong saat keduanya melakukan perjalanan bisnis.
Berawal dari simpati terhadap sosok perempuan yang kesepian tersebut, Min-jae malah terlibat affair panas dengan So-yeo. Hal serupa juga nyaris terjadi di Korea antara Young-joon dan Yoo-na, namun yang terakhir langsung tersadar saat eksekutif muda itu melontarkan kalimat yang dianggap melecehkannya.
Dari situ, Young-joon seolah tersadar dan berawal dari nafsu, perasaan yang dimilikinya terhadap Yoo-na malah berubah jadi sayang dan ingin menjaga perempuan yang usianya lebih tua itu dari segala ancaman.
Tanpa sengaja, Young-joon mendengar pembicaraan Min-jae dengan seorang perempuan misterius lewat ponsel dan sadar kalau suami Yoo-na yang disayanginya terlibat perselingkuhan. Namun, apa jadinya bila ia tahu bahwa wanita idaman lain yang dimaksud justru adalah istrinya sendiri?
Melihat sejumlah nama yang meramaikan Changing Partners seperti Lee Dong-geon, Han Chae-young, Eom Jeong-hwa, dan Park Yong-woo, muncul harapan sekaligus kekuatiran. Maklum saja selama beberapa tahun terakhir, hadirnya nama-nama besar kerap dianggap sebagai penyebab kegagalan sebuah film (yang konon disebabkan oleh harapan berlebihan ditambah honor setinggi langit).
Namun, yang paling menjadi sorotan di film yang punya judul lain Jigeum Saranghaneum Salamgwa Salgo Issseubnika? ini adalah keberanian dua aktrisnya Han Chae-young dan Eom Jeong-hwa saat melakukan adegan ranjang.
Untuk akting, keduanya boleh dibilang cukup sukses menampilkan perempuan yang rapuh (khususnya Chae-young yang sebelumnya tampil apik sebagai sosok ceria di serial Sassy Girl Chun-Hyang). Meski begitu bagi mereka yang sudah menyaksikan, bisa terasa kurang kuatnya chemistry diantara keempat tokoh utama meski durasi film cukup panjang.
Secara keseluruhan, Changing Partners cukup sukses menampilkan sisi kelam dari pernikahan yang telah memasuki hitungan tahun dan patut jadi perenungan sendiri bagi penonton :

yang namanya perselingkuhan (apapun alasannya), jarang ada yang berakhir bahagia.......(mdL)

2 komentar:

  1. Anonim11:27 PM

    [quote]
    Untungnya leeDongGun gak seberani itu.. jadi gak ilfill deh di mata gw.. hi..hi.. tetep..
    [/quote]

    gak salah nih mbak bilang LDG 'gak seberani itu'? lah yg sm UJH itu hot bener, sampe sblh dada UJH nongol gara2 kembennya turun...^_^

    BalasHapus
  2. he..he..he.. iya sih.. tp kan gak ampe 'naked'.. itu yg aku bilang lumayan..
    lagian 'action'nya cm 1x gak kaya si han chae Young.. gitu..

    BalasHapus