Senin, Juli 14, 2008

office.. how are U today ?

mmh.. dah lama ya gak curhat ttg kantor.. ada apa dengannya ya..

gak terlalu penting mnrt.ku kali ya, ato ada yg lebih penting buatku yg hrs aku pikirin skrng ini.. jd masalah yang ada dikantor selama 2008 ini layaknya arus sungai yg tenang tanpa harus aku khawatir akan ada banjir lagi.. :)

oia aku sm Josua ikutan test lagi.. sbenernya dah males sih.. males mikir.. males kerja yg berat².. meski waktu abis denger kata² 'Andri Wongso' mulai bergairah lagi tuh.. mo' belajar ngomong depan umum dng lancar.. mo' bikin perencanaan² yg oke.. mo' belajar ini.. itu.. dll.. "krn hidup adalah belajar" menurut belio..

selesai test itu aku gak berharap banyak.. lulus ato gak lulus tetep bersyukur.. kalo lulus ya syukur mungkin bisa bermanfaat buat aku, keluargaku, temen² disini.. tapi gitu hasilnya gak lulus ya aku b'syukur juga, b'arti aku masih bisa pulang tengGo tiap hari.. gak perlu mikir berat² utk perencanaan dll masalah kantor.. cukup mikirin hidup sendiri aja dah repot..

jadi skrng masih gak punya gairah ngantor lagi.. ngerja'in yg didepan mata aja deh.. bahkan nyari² trainingpun males.. dah bosen kali ya.. jadi jgn berharap akan mendapatkan hasil yg besar juga kali ya.. jgn² perush jg males lagi ngasih bonus ke gw.. he..he..he.. jgn dong.. pan biar males² gini smua kerjaan & tugas yg diberikan aku kerjakan dng sepenuh hati & tepat waktu..

per-hari ini SS dah pindah lokasi.. ke sunter 3 (ex.SPLD) trus accounting jadi pindah gak ya ? terus hubungan baik Accounting & Financing jg kaya'nya dah mulai mengendur.. knp ya.. beda generasi kali ya.. skrng masing² dah banyak anggotanya, jd kebersamaan ke-2 dept itu kok kaya'nya banyak bgt.. jd serasa gak kompak gitu.. jadi pingin bgt pindah.. lho kok ??
iya, gara² cerita pak Bani yg 30th megang AR, GUBRAK.. gimana nasib gw, bisa² kaya' blio dong 30th di accounting doang.. parah bener nih.. gak ada pengalaman lain.. jd mo' nangis dengernya..

jiaYou nana.. aza aza Fighting.. gambate !!!

0 comments:

Posting Komentar