Jumat, September 05, 2008

ArJoe together again.. Yippiiee..

denger berita awal bukan Ariel yg jadi lawannya melainkan Barbie Xu.. entah mengapa jadi berubah.. menjadi lebih baik.. harusnya.. can't wait to see them..


Ariel Lin dan Joe Cheng Akhirnya Tampil Bareng Lagi!

lautanindonesia.com, Taiwan - Setelah cukup lama beredar lewat desas-desus, kepastian akhirnya muncul juga : Ariel Lin dan Joe Cheng kembali dipertemukan di Love or Bread (我的億萬麵包) besutan GTV.

Dalam konferensi pers yang digelar di awal September 2008 silam, juga hadir para pemeran lain mulai dari Bryant Chang, Angus Chang, Guo Zi Qian, Lin Mei Xiu, hingga Rachel Fu.

Selain para pemeran, lokasi acara juga dipenuhi oleh kertas uang (palsu tentunya!!) berukuran besar yang dianggap bisa membawa keberuntungan. Ketika ditanya seputar pilihan cinta atau materi, Ariel menyebut, "Dalam hidup, kita hanya perlu uang secukupnya. Yang terpenting adalah kebebasan."
Ariel sendiri memerankan karakter Zeng Shan Mei yang dikisahkan harus bekerja di empat tempat sekaligus demi menghidupi keluarganya mulai dari jadi pembersih gedung sampai harus mengepel lantai sebuah restoran cepat saji.

Ketika dimintai komentar, aktris kelahiran 1982 itu mengaku sama sekali tidak keberatan citranya yang selama ini dikenal nyaris selalu tampil bersih itu `rusak.` "Tampil dekil bukan sesuatu hal yang buruk bila hal itu untuk mensukseskan serial."

Di kehidupan nyata, sosok keduanya ternyata sangat hemat dalam membelanjakan uang yang mereka peroleh. Xiao Zhong mengaku hanya punya dua kartu kredit, dan kerap melakukan investasi. Satu-satunya kelemahan pria kelahiran 1982 itu adalah makanan enak.

Senada dengan partnernya, Ariel juga menyebut hanya punya satu kartu kredit yang digunakan bersama sang ibu dan setelah membayar hutang-hutang keluarganya, hanya mengeluarkan banyak uang untuk biaya rumah tinggal.(epochtimes/asianfanatics/tammiest/mdL)

3 komentar:

  1. Anonim4:54 PM

    apa sudah ada DVD ato VCDny masuk ke indonesia (khususny bali)? uda gak sabar nie pengen nontonhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

    BalasHapus
  2. kaya'nya belum diputer deh diTaiwan sana.. :) mungkin tahun 2009 awal kali.. gak sabar nunggu ya..

    BalasHapus
  3. Anonim12:40 PM

    kaya'nya belum diputer deh diTaiwan sana.. :) mungkin tahun 2009 awal kali.. gak sabar nunggu ya..

    BalasHapus