Jumat, September 05, 2008

kangen sama pemain 'princess hours'..

Dua Pemeran Princess Hours Siap Disatukan Lagi

lautanindonesia.com, Korea - Bagi penggemar melodrama Korea, Princess Hours alias Goong (궁) punya arti tersendiri terutama berkat empat nama yang menghiasi ceritanya : Joo Ji-hoon, Yoon Eun-hye, Kim Jeong-hoon, dan Song Ji-hyo.

Bahkan, tidak sedikit yang berharap supaya kisah cinta Lee Shin dan Shin Chae-gyoung (yang diperankan oleh Ji-hoon dan Eun-hye) bakal diteruskan mengingat Goong S alias Prince Hours tidak menuai respon yang positif.

Siapa sangka setelah dua tahun berlalu, muncul berita yang menyebut bahwa Ji-hoon dan Eun-hye bakal kembali dipertemukan di layar kaca. Konon, pihak MBC telah menyiapkan serial anyar berjudul Personal Taste dan besar kemungkinan kedua pemeran utama Princess Hours itu ikut ambil bagian.

Meski belum ketahuan kapan bisa direalisasikan, Personal Taste sendiri mengisahkan tentang seorang perempuan muda yang ingin tinggal serumah dengan lawan jenis demi mengejar status sebagai orang yang mengikuti perkembangan jaman.

Namun demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pria tersebut haruslah penyuka sesama jenis. Dasar nasib, pria yang dipilih ternyata berpura-pura sebagai gay demi mendapatkan tempat tinggal. Bisa dibayangkan, bagaimana kelanjutannya.

Menurut berita yang beredar, sudah ada beberapa nama yang hampir pasti terlibat yaitu Kim Sang-ho yang tidak lain adalah sutradara Fantasy Couple dan Lee Seong-eun yang menulis naskah Sad Love Song. Untuk kepastian akhirnya, yuk kita tunggu sama-sama.............(sportsseoul/mdL)

4 komentar:

  1. Anonim11:57 PM

    tapi iini katanya masi rumor lho mb...
    belum tentu jd, tp semoga aja mereka berdua main lg...:)

    BalasHapus
  2. smoga rumor ini bener.. aku sih kangen sm yoon eunHye'nya scr smua film'nya kocak² siapapun lawan mainnya

    BalasHapus
  3. Anonim4:09 PM

    :x bagus bgt....

    BalasHapus
  4. Anonim2:27 PM

    ilove it..........pangeran LEE SHIN...mmuuach..

    BalasHapus