Jumat, Oktober 24, 2008

do'a yang mengancam

dah nonton filmnya blom.. aku sendiri sih gak nonton (kaya'nya film Indonesia yg ditonton cm Ayat² Cinta & Laskar Pelangi doang deh.. selebihnya nunggu disiarin di tipi ajah)

cuma.. baca novel cerita awalnya, jadi keingetan diri sendiri..
dari dulu sih tiap ada keinginan yg pingiiin bgt, trus do'a minta ke Allah dng penuh pengharapan,
diawali dng meminta ampun, permintaan (keinginan tsb) diakhiri dng janji² untuk lebih baik lagi..

kalo aku pikir lagi, mmh.. janji² itu bisa disebut ancaman gak sih, jd kalo do'anya gak dipenuhi gak jadi org yg baik dong.. :)
tapi sepengingetanku sih, meskipun (jika ada, ampuni aku ya Allah) do'a ku tidak terkabul, sejauh ini aku mrasa aku tidak lebih buruk dr sebelumnya.. amiin..

do'a dengan nazar adlh hal terakhir yg ingin aku lakukan, t'akhir diucapkan saat test persamaan kmrn.. he..he.. yg akhirnya hangus secara..
ya Allah yg maha mengetahui, maha pengasih & penyayang.. dengarlah do'aku.. amiin..

0 comments:

Posting Komentar