Senin, September 11, 2006

ming ming

Begitu kalo kata 'Vic'.. kalo kata nana sih.. Rahasia...

Mungkin gak sih setiap orang PASTI punya rahasia yg dia simpan sendiri.. gak mungkin sendiri la yau, karna ada Allah SWT yang MAHA TAHU..

Meski cuma hal kecil kaya kejadian memalukan waktu kecil dulu.. misal.. ngompol.. he..he..he.. (sstt jangan ngaku² ya..) apalagi dosa² besar secara yg ngelakuin orang besar..
Aku pribadi punya rahasia.. dulu itu sempet nulis rahasiaku dlm agenda kecil yg disimpan dlm laci buku yg sekarang gak tau kemana tuh buku tp yg pasti ada sebagian kecil yg aku robek.. (lho.. jadi buka rahasia nih), setelah nikah dah gak ada yg dirahasia'in.. (kt siapa..) secara semua-mua dicrita'in sampe yg denger crita jg mulai enegh kali.. (enegh gak yah ?)
Tapi tetep aja, hasrat utk menulis itu ada.. jadi deh aku nulis di blog.. tapi jadinya gak rahasia dong...

Temen ada jg yg curhat jadi rahasia mereka menjadi rahasiaku juga, pastinya.. suatu kebanggaan bagiku jika ada orang yg berbagi rahasianya kepadaku.. b'arti mereka percaya & aku harus menjaga kepercayaan itu. Meski memang aku punya sedikit rahasia.. tapi kadang rahasia² kecil ini udah PENUUUH banget sampe bisa menyesakkan dada & ingin kumuntahkan semuanya.. tapi gak boleh.. ini RAHASIAku.. hingga aku hanya bisa curhat diwaktu sholat..

Kalo orang lain yg punya rahasia pasti gak tenang jika sampe ketahuan orang lain.. sampe kebawa mimpi gak ya.. sampe ganggu makan gak ya.. jadi sering² liat hape gak ya.. ato ngeliat email masuk.. ato ... tergantung rahasianya kali ya..

Jadi rahasiaMu apa...

0 comments:

Posting Komentar