Selasa, September 05, 2006

The Vineyard man

Baru nonton eps. ke-3 nih, tapi gak full banget, soalnya baru sampe rumah jam 8.15, sedang drama ini udah start jam 8.00 belom nyapu² kamar, cuci muka, dll.. paling² cm dapet 15-20 menitan gitu

Ceritanya agak² lucu, mengingat yg main 'Yoon Eun Hye' (yg jadi princess cae gyung di Goong) tingkah konyolnya masih tetep sama, cakepnya juga sih..
Disini dia jadi 'Lee Ji Hyun' gadis yg seneng jadi designer baju² cewek tp kurang beruntung dlm hal percintaan. Dia udah lama naksir cowok, tp selalu gak nemu kejadian yg bikin dia beruntung, malah ketemu sm cowok itu di coffe shop dimana rok belakangnya keangkat jadi keliatan deh paha belakang & hampir keliatan pantatnya..
Malu banget dong, belom lagi kerjaan dia di salah satu designer tp duduk & posisinya bener² memprihatinkan (dibelakang deket lift, kursinya seadanya, mejanya seringkali dipenuhi barang² yg bukan milik dia hanya titipan orang lewat). Sewaktu jalan² ke Mall Ji Hyun ngeliat baju yg cuakep bgt tp muahal bgt sehargan 3,500,000 won. Naksir bgt sm tuh baju sampe difoto²in biar bisa bikin yg mirip, sayangnya hal itu diliat sm penjaga toko & dia dimarahin abis krn jelas² peraturannya gak boleh moto barang dagangan.
Bermodalkan pinjaman kartu kredit ibunya, dibungkus juga tuh baju sambil melototin penjaga toko yg daritadi udah ngejek kalo dia gak sanggup. Sampe rumah pastinya dia dimarahin abis seisi rumah meski dibelain ayahnya yg diem² mo' ngebayarin kartu kredit itu, tp ketahuan ibunya jd tetep tanggung jawab pembayaran kartu kredit diserahkan ke Ji Hyun.

Gak disangka sewaktu Ji Hyun kerja, kakek jauh (mungkin adek/kakak kakeknya) yg tinggal di desa dateng khusus utk menemui Ji Hyun sambil bawa oleh² anggur. Ketika ditanya ibunya knp khusus utk minta bertemu ji hyun, dijawab karna dia sudah melihat kalo ji hyun anak yg rajin & giat, maka dia ingin memberikan perkebunan anggur bernilai milyaran won miliknya kepada ji hyun. Meski syaratnya adalah harus tinggal di desa tersebut, tentu saja hal ini disetujui & dorong habis orang tuanya apalagi sahabatnya yg rela mo' operasi plastik biar bisa tukeran nasib sm dia untuk mengambil kesempatan itu. Sebenernya gak rela banget ji hyun tinggal di desa yg pertama pastinya gak ada mall, dia gak tau perkembangan fashion yg dia hobby bgt.

Kebun anggur sang kakek dipercayakan pengurusannya kepada 'Jang Taek Gi' cowok lulusan Akademi pertanian (IPB gitu kaliya) dan sayang banget sm kebunnya itu sampe gak merhatiin cewek lain yg naksir, tampangnya sih gak keliatan cakep ato emang disetting/didandanin agak² buluk ya... Pertemuan antara keduanya waktu ji hyun pulang dari kantor krn BT hasil karya designnya dicontek sm boss.nya, tp dasar nasibnya lagi sial bajunya itu malah dibuka paksa sm orang² tak dikenal disebuah toilet cowok.
Untung aja dia designer, dlm toilet itu dia bikin baju dari tissu (gimana coba) sambil nelpon polisi utk minta tolong. Nah sewatku menunggu bantuan polisi, tiba² Taek Gi dateng emang udah kebelet mo' pipis.. disangkanya ji Hyun (dng akting konyol khas dia) dia polisi yg mo' nolong dia, buru² dia keluar dr ruang toilet & maksa² ngambil baju yg dipake taek gi buat dia pake sendiri. Gak lama dateng polisi beneran.. keruan aja taek gi ngomel krn bajunya diambil paksa, sedang polisi berasumsi bahwa taekgi adlh cowok yg udah ngerampok ji hyun.
Mereka dibawa ke kantor polisi, sambil nunggu bukti² yg jelas sebenernya siapa yg salah nih.. pdhl mrk udah sama² BT.

Gak ngerti lagi nih jalan critanya (aku kehilangan waktu nonton) gak taunya Ji hyun udah ada di desa & nerima tantangan kakeknya utk tinggal & kerja di perkebunan anggur selama 1 th baru nanti perkebunan itu jadi miliknya. Secara dia anak kota jurusan designer, keukeuh selama kerja pake bajunya yg lucu²/kruncy² tp gak sesuai amat dng pekerjaannya. Yang ada sebentar² sepatu lancipnya masuk tanah, baju/roknya yg pendek keangkat² waktu dia metik anggur yg bikin dimarahin sm pekerja cewek lainnya krn nyangka sengaja biar keliatan celana dalamnya..he..he..he.. Belom lagi sikap taek gi yg sebel bgt & sengaja banget biar ji hyun kerja keras.. serasa di intimidasi & kerja rodi gitu.. Dari mulai kerja 24 jam gak ada habisnya, gak boleh sering² mandi pake air bersih krn nanti kurang air utk siram kebun sampe dikerjain waktu ji hyun pegel² pake salep gitu disuruh ditaruh dipinggiran matanya.. yg ada ji hyun jadi sebeeel bgt sm taek gi... pokoknya akting konyolnya 'eun hye' bgt deh.. Efeknya berulang kali ji hyun mo' balik ke Seoul krn gak tahan sm kerjaan & tempat tinggalnya di desa itu..

Nah Selasa kemaren br nonton full nih, Waktu ji hyun dah bawa koper mo' pulang.. kakeknya dateng.. gak jadi deh, tp dia jd dapet waktu tidur 8 jam sehari & sehari itu dia dapet libur jalan² ke kota.. seneng bgt dia..
Tapi besokannya tetep kerja dari jam 4 pagi sampe malem, bahkan yg awalnya taek gi bilang kalo hujan dia libur, pas beneran hari hujan malah disuruh kerja jg sm kakeknya. Ada crita lucu nih, selama dia tinggal didesa dia gak bisa 'pub' krn menurutnya toiletnya kotor bgt (khas jamban desa gitu) walhasil dia jadi sembelit.. sakit perut tak tertahankan tp gak bisa keluar.. he..he.. trus numpang sm rumah cewek yg naksir taek gi gak bisa keluar jg gara² kaka'nya yg bawel bentar² ngajak ngomong ji hyun.

Kasian juga taek gi ngeliatnya, dikasih minum air perasan daun anggur.. bener aja, langsung tokcer dia mo' pub, tp sayang ditengah jalan.. yg ada dia ngeluarin hajatnya ditengah² kebon kacang.. he..he..he.. dah gitu dia kelupaan tisu lagi, waktu taek gi mo' ngasi tisu dng ngelempar dia berusaha ngambil tp yg ada dia dudukin tuh 'hajat'nya... haa..ha..ha.. (sayang nih picture.nya gak bisa diupload) jadilah baju bagusnya dia bau bgt.. tp dibuang sayang secara agak² mahal.. diledekin abis sm taek gi..
Sejak kejadian itu, jadi bahan ancaman taek gi tiap kali ji hyun gak mau kerja. Ji hyun jadi dapet tambahan kerja harus masak untuk mereka, biar masakannya udah dibikin gak enak, tp mereka tetep enjoy makan & bilang enak.. jd ada alesan ji hyun gak mau masak..

Hingga suatu malam temen karibnya nelpon utk ngeliat acara di TV, krn di kamarnya gak ada TV adanya cm di kamar taek gi. Dia lari ke kamar taek gi & liat di TV kalo baju rancangannya dijual via TV & udah dapet untung hampir 2 milyar gitu... BT bgt dia liatnya, langsung kepikiran b'arti gak perlu tinggal setahun kerja rodi utk dapetin kebun yg senilai milyaran cukup design baju & iklan/jual via TV...
Walhasil subuh itu dia ngendap² mo' keluar dr kamar & pergi ke stasiun kereta utk pulang ke Seoul. Tapi.. pagi tiba di statiun begitu doi mo' masuk kereta tabrakan sm cowok kacamata.. eh tuh cowok negor.. 'ji hun !!'.. ktnya nengok deh do'i... waw.. cowok dokter yg dah lama dia taksir dr SMU... trus abis...

Preview buat minggu depan nih, ji hyun gak jadi balik ke Seoul malah jadi orang paling baik se desa itu.. ada maunya nih kaya'nya.. jadi tunggu senin & selasa minggu depan ya..

4 komentar:

  1. huhuhu..cinta banget ama drama ini...apalagi pas adegan pup di kebun kacang..hahahahah

    BalasHapus
  2. oia adegan yg itu kocak bgt tuh..
    waktu itu yoon eun-Hye masih imut jg masih pantes peran kaya' gitu ? skrng kaya'nya mulai dandan dewasa

    BalasHapus
  3. Anonim7:36 PM

    I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

    Sorry for offtopic

    BalasHapus
  4. Anonim2:45 AM

    Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
    Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

    BalasHapus