Kamis, Februari 15, 2007

Da Jal's Spring

Baru semalem nonton (sengaja nunggu depan tipi, udah minta ijin sm Kalif yg lagi nonton Power Ranger).. tnyata dah eps.4 diputer disini.

Berkisah ttg 'Oh dal Ja' (chae rim) cewek dah 33th tp masih single, masih mencari pria idaman. Ketemu sm Se Do (temen kerjanya), meski agak² senasib tp mrk punya impian ttg pasangan masing². Lalu Dal Ja ketemu lg sm brondong 'Kang Tae Bong' lewat kencan kontrak, tp sm tae bong ini jg mrk jadi temenan, dal ja sering bgt curhat & minta nasihat sm dia.

Nah di eps.4 ini, dal ja dah ketemu sm pria idamannya, produser ktrnya dia jg sih. Dah kaya' punya jabatan, lumayan keren 'Um ki Jeong' (ituloh yg main di wedding jd jin hui).. tp tiba² ada cewek yg ngaku jd istrinya..

Pemeran utamanya cm berempat mrk doang nih.. kira² siapa ya yg bakalan jadi pasangannya da jal.. perkiraanku sih tae bong, meski lebih muda tp lebih ngerti da jal banget..

Ntar critanya pas ending aja kali ya..

2 komentar:

  1. nah...klo yg ini aku tertarik nih. lucu kaya'nya....(",) kira2 kapan yah keluar bajakannya..:pp biasanya klo bagus mayan cepet kan...;-)

    BalasHapus
  2. secara rating sih bagus, mungkin org dah kangen sm actingnya Chae Rim.. tp komen my Hub.. "kok yg main tue²".. iya sih.. jd agak² kurang menarik (buat aku.. he..he..he..) perkiraanku sih hrsnya pertengahan Maret udah b'edar bajakannya.

    BalasHapus