Rabu, April 30, 2008

new Look Takuya Kimura

lautanindonesia.com, Jepang - Setelah cukup lama ditunggu, penampilan terbaru Takuya Kimura yang bakal memerankan sosok guru yang belakangan menjadi perdana menteri di Change akhirnya terkuak. Banyak yang menyebut, sosoknya (khususnya di bagian rambut) sangat mirip dengan DJ Ozma.

Media pertama yang memuat dandanan terbaru aktor yang juga personil SMAP itu adalah TV Japan, yang menyebut sosok Kimutaku yang mengenakan kacamata besar sangat jauh berbeda dari sosok idola yang selama ini ditampilkan di sejumlah doramanya.

Sudah tentu, fotonya yang jauh dari kesan tampan dan cool langsung mendapat sorotan negatif. Namun seolah tidak perduli dengan ketakutan banyak orang kalau popularitasnya bakal merosot drastis, pria yang kerap disapa Kimutaku itu dengan wajah serius mengatakan, "Aku akan membuat mereka yang mengkritik menarik kata-kata tersebut."

Ketika dimintai komentar, pria kelahiran 1972 itu hanya tertawa lebar. "Setelah dipikir-pikir benar juga. Dorama baruku memang berjudul Change (yang artinya perubahan), namun apa yang kurasakan justru adalah perubahan dari kebiasaanku dalam berakting."
"Jujur saja, Change benar-benar memberikan tantangan baru dan kuharap aktingku disana bisa membuat penggemar dan kritikus melihat sosok Takuya Kimura dari sisi yang berbeda dari biasanya."

Kira-kira sosok 'baru'nya bakal menciptakan mode anyar di Jepang gak ya????????(wordpress/coolsmurf/mdL)

0 comments:

Posting Komentar