Selasa, April 01, 2008

sweet Relationship (eps.19-20 end)

Sampe lupa t’akhir nonton eps.brp, jadi beli lagi deh tuh eps.16-18, pas diliat lagi.. lah itu mah aku dah nonton.. rugi 3 disk deh.. :(

Masih di RS nunggu nenek jinDao dirawat, yiTian ketiduran dibangunin kheXin. kheXin bilang kalo dia hamil anak yiTian, terang aja yiTian marah mrasa gak pernah berbuat kok, tiba2 hrs nanggung anak. Tiba2 baiHui & nenek jinDao dateng, kheXin lalu lapor ke baiHui kalo dia dah hamil anaknya dng yiTian. Saat itu dlm hati yiTian bilang utk baiHui jgn percaya ucapan kheXin, baiHui sendiri awalnya ragu, tp dia percaya dng yiTian & meragukan kejujuran kheXin, lalu baiHui bilang “kamu jangan bohong, ini anak cianTian kan, dia sudah tahu belum?”. “kenapa kamu ikut campur urusan saya” bilang kheXin, dijawab “saya tidak ikut campur masalah kamu, saya suka dng yiTian, jadi saya perduli dng nasib yiTian”. kheXin ngamuk, mrasa sendirian gak ada yg bela & mrasa direndahkan, lalu nenek jinDao bilang kalo ketidak beruntungannya bukan krn salah orang lain. Trus mulai dibujuk jg sm yiTian, tp kheXin tau dia sendirian… baiHui pulang dianter yiTian, mrasa kasian dng nasib kheXin, tp yiTian gak mau simpati lagi, krn simpatinya selama ini malah bikin masalah buat kheXin.

Sampe rumah, baiHui crita kejadian tadi ke heMa, trus heMa bilang kalo dia mo’ ke Prancis krn dah menang lomba masak yg lalu, berharap & berdo’a baiHui & yiTian bisa bahagia. CianTian dateng ke little Bear malem2 berharap ada baiHui disana, t’nyata Cuma HeMa lagi beberes. heMa lalu marah ke cianTian kelepas juga brita kalo kheXin hamil anak cianTian. cianTian langsung pergi nemuin kheXin, Cuma utk mastiin & nanya apa benar kheXin hamil anaknya, bikin kesel kheXin bilang “ini urusanku, kalo mang bener anak kamu, segera panggil pengacara kamu & bikin surat, saya tidak akan minta uang ke kamu selamanya”.

Nenek jinDao akhirnya keluar jg dr RS, baru jg mrk nyampe dah ada telpon yg nanya’in baiHui & yiTian utk dateng ke little Bear krn akan segera dihancurkan. Pada tangis2an deh serasa keluarga yg kehilangan rumahnya, tp dah gak bisa buat apa2 lagi. Dan lagi heMa bilang ke yiTian & baiHui utk bisa bahagia selamanya, krn dia akan pergi ke Perancis, jgn bosenin dng sikap mrk selama ini. “bosan gimana?” Tanya baiHui, “iya saling perhatian tp gak pernah mengungkapkan perasaan masing2”, “kalo bosenin jg bukan urusan kamu” kt yiTian. “pokoknya kalo aku dah balik dari perancis aku akan mengalahkanmu yiTian, & jika sikap kalian masih spt ini, aku akan membawamu baiHui, memberikanmu seluruh dunia..”

Waktu berlalu, bos little Bear kini hanya jadi penjaga parkir, yiTian ngajak join utk bikin restoran lagi tp ditolak, si Boss cm nyuruh yiTian bikin sendiri restorannya. yiTian nanya cita2/impian baiHui apa? Dijawab baiHui ingin punya restoran sendiri yg hangat & didampingi yiTian. “jadi kamu mau selamanya menjadi assistenku, aku ingin wanita jg punya percaya diri, punya karir sendiri, tdk tergantung orang lain” kt yiTian, “jadi aku gak boleh punya cita2 punya restoran & tetap bersama kamu” jawab baiHui. Gak lama ada brita baiHui nemuin boss lagi utk bisa minjemin tanahnya supaya baiHui bisa buka restoran lagi. Mrasa dicuekin yiTian marah “dengan kemampuanmu aku gak yakin usaha restoran kamu berhasil, kecuali dng bantuanku, itu kalau aku mau Bantu”.
baiHui nangis lagi di kamar, mrasa gak diperdulikan, gak dianggap sm yiTian. Tiba2 yiTian dateng ke kos’an.nya, curhat, minta maaf dng sikapnya selama ini. Mohon baiHui bisa mengerti sikapnya, “saya gak mau hidup dng rasa tidak bahagia yg dulu pernah saya alami, untuk itu maafkan sikap saya, jangan pernah tinggalkan saya, saya butuh kamu” katanya… fuih… akhirnya… di eps.20 ini baru ada deh ‘kiss scene’ & romantisme hub yiTian & baiHui. Mrk dah cita2 mo’ buka restoran yg jauh dr temen2 mrk & deket dng pantai/laut. Bbrp thn kemudian ada restoran besar dekat pantai tp restoran itu sepi pengunjung, krn lokasinya yg terlalu jauh.

Yup, yiTian & baiHui yg punya restoran itu, gak lama ada sebuah bus yg melewati, mrk dah kegirangan gitu, t’nyata busnya cm lewat doang.. eits.. bener deng, bis itu mundur lagi, berisikan nenek jinDao, boss little bear & anaknya, kheXin bahkan heMa & temen2 yg lainnya mang sengaja bareng2 mo’ ngeliat restoran mrk. baiHui & yiTian lagi sibuk di dapur, nenek jinDao bilang “mumpung kita lagi ngumpul semua, kalo gitu sekarang aja kita nikahkan yiTian & baiHui” (Gubrak, t’nyata mrk blom nikah toh)
Smua pada setuju, baiHui sengaja dibawa’in baju pengantin putih yg cantik, sayangnya yiTian hanya menggunakan baju kokinya itu yg kebetulan putih juga. Gak diliatin prosesinya sih, cm pas bagian kissing depan org2 banyak itu. Malemnya mrk duduk di pinggir pantai & mulai membicarakan masa depan mrk… tamat deh…

Film “Linger” Vic jg dah beli 2 (yg 1 disangka hilang) tp gak ditonton juga, secara peran do’I dah mati di awal2 cerita, males bgt sih… kenapa Vic.. pamor.mu dah abis ya...

0 comments:

Posting Komentar