Selasa, Maret 10, 2009

boys before flowers (eps.18-19)

jaeKyung memluk junPyo dr belakang, junPyo bilang kalo jaeKyung sebaiknya mencari lelaki lain yg baik, krn jaeKyung org yg ‘lumayan’ baik. jaeKyung nanya (sbenernya dah curiga) “kenapa, kamu sdh punya cewek lain ?” junPyo meng’iya’kan. Gak mau terima kenyataan, jaeKyung teriak.. “tidak.. saya tdk mau dengar.. da.. da..da..” sambil keluar dr kolam renang tsb.
Sementara janDi terduduk lemas dibawah tangga, jiHoo nanya “kenapa janDi, apa yg kamu lihat ?”.. dijawab janDi “tidak, saya tidak lihat apa2”.. menandakan dirinya memang melihat sesuatu.
Buru2 jiHoo mengajak gadis itu meninggalkan tempat tsb. Mencoba menenangkan hati & tangan janDi yg masih gemetaran, jiHoo memainkan gitar & memegang tangan janDi hingga janDi tertidur.
Malam itu jiHoo sempet melihat junPyo keluar dr resort tersebut, tak lama HP’nya berdering, ada sms masuk dr junPyo yg menginformasikan bahwa dirinya sdh meninggalkan mrk duluan.
Malam itu jaeKyung makan es krim sendirian sambil memandangi kalung janDi & cincin dirinya dng berletter sama JvJ, trus keingetan dng waktu ketemuan janDi dulu yg sempet bilang bahwa janDi pergi ke Macau utk mencari pacarnya.

Ada adegan gak penting lagi nih, waktu wuBin berdiri sendirian dipinggir jalan tol, membayangkan sikap sahabatnya yiJung yg marah krn dirinya malu & kesal dng backgroundnya. Sesaat kemudian dirinya tersadar & mengambil HP menghubungi yiJung.. HP yiJung berbunyi tp gak diangkat, dirinya sedang mabuk berat (masih kecewa dng keluarganya).. tiba2 yiJung dipukuli org banyak bahkan mrk sempat menginjak tangan kanan yiJung. Beruntung wuBin datang segera, menghadapi sendiri org yg melukai sahabatnya itu.. Tp tangan yiJung dah terluka.. patah..

Masih di resort keluarga jaeKyung, pagi2 sekali jaeKyung dah sarapan sendiri, jiHoo & janDi datang kemudian. Basa basi janDi nanya “kamu semalam tidur nyenyak juga unni ?” eeeh.. jaeKyung malah jawab “enggak, saya gak tidur samasekali, saya & junPyo mengalami malam yg terhebat, skrng junPyo kelelahan & pulang duluan”.. bikin janDi gemeteran lagi & menjatuhkan garpu dr tangan kirinya. jiHoo meletakkan garpu miliknya ke sebelah kiri janDi. jaeKyung basa basi jg bilang agar jiHoo menjaga janDi kemudian meninggalkan mrk berdua dng senyuman sinis.. (entah seneng dah ngibul ato mo’ nge-test reaksi janDi atas statement’nya).
jiHoo kembali membawa janDi pergi, mrk pergi menuju kuil budha, berdo’a & menulis harapan mereka. Anehnya jiHoo menuliskan harapan agar janDi dapat masuk di sekolah kedokteran, sedang janDi menulis harapan agar jiHoo dpt bahagia selamanya. Trus jiHoo diajak ngomong dng biksu disana yg bilang agar menjaga janDi krn dia akan membuat dirinya sebuah keluarga.. lho..lho.. iki opo maksutnya..
Ditempat lain, kakek jiHoo kedatangan pasien yg menanyakan janDi, berharap ganDi dpt menjadi cucu mantu’nya, tp sang kakek bilang gak bisa, krn janDi dah punya cowok.. he..he.. maksutnya jiHoo kali ya..

Lepas liburan, janDi menemui keluarganya sedang beberes utk pergi.. ayahnya buat kelakuan lagi, bikin dia & ibunya hrs pergi meninggalkan anak2nya ke desa (tempat paman janDi). Ayahnya berpesan bahwa janDi skrng yg menjadi kepala keluarga (bertanggung jawab thdp adiknya), si adik malah komentar “sejak kapan dia bukan”.. he..he..he..

junPyo bangun pagi, menuju ruang makan, dah ada monkey (jaeKyung) disana, dng semangat menemani junPyo sarapan (mengingatkan dirinya bahwa selama ini dia slalu sarapan sendiri). jaeKyung jg aktif memisahkan ikan dng durinya (seperti yg dilakukan ibunya janDi waktu junPyo nginep dulu). junPyo agak sedikit terharu dng sikap jaeKyung yg semangat, ceria, penuh perhatian.. TIDAAAAKKKK..
Abis sarapan, jaeKyung menunjukkan cincin hadiah pertunangannya utk junPyo & meminta cowok itu memakaikan ke jari tangannya. Awalnya junPyo masih mengikuti keinginan jaeKyung, hingga.. ketika junPyo melihat arsiran di cincin tsb dng JvJ.. junPyo bergegas meninggalkan jaeKyung, bilang bahwa dirinya ada urusan.

yiJung msh berkutat dng masalahnya sendiri nih, msh teringat dng cinta pertamanya (guru tembikar gaEul). Ketika junPyo datang menemuinya, yiJung masih sensi, jadi marah dng perlakuan junPyo ke janDi yg bikin janDi gak bisa berenang lagi, yg selalu membuat gadis itu menangis.. trus junPyo jd sedih juga deh.. Malam itu junPyo tertidur dng memeluk boneka hadiah ulangtahunnya dr janDi… ooh.. so sweet..

janDi mengajak adiknya tinggal di 1 ruangan kecil yg terletak di loteng, tentu saja krn harga sewa yg sangat murah. Mrk kompak akan bekerja sama saling membantu.. pulang dr kerja sbg loper Koran, mrk kaget dng keberadaan junPyo.. YUP.. junPyo dah tinggal sbg tetangga mrk.. drmana tau’nya ya..
junPyo memberi janDi berkardus2 makanan instant, junPyo jg ikutan makan mie instant bertiga dng gangSan spt biasa jd ketagihan trus gangSan & janDi cm melongo ngeliatin.. he..he..he..
Baru juga janDi hendak tidur, dia denger teriakan2 junPyo, bergegas menuju kamar cowok itu, dilihatnya junPyo duduk diatas kursi dng kaki ikut naik.. ketakutan krn banyak kecoa dikamarnya. janDi dng mudah melumpuhkan kecoa2 tsb, junPyo meminta janDi tdk pergi sebelum dirinya tertidur. Begitu junPyo tidur, janDi menyelimuti cowok itu dng selimut.
Dah ninggalin junPyo yg tidur, janDi balik ke kamarnya, t’nyata dah ada jaeKyung yg datang.. msh gak jelas maksud kedatangan jaeKyung nih.

Ditempat lain gaEul mendapat saran dr eunJae (pacar pertama yiJung) agar mengungkapkan isi hatinya kpd pria yg disukainya, jgn seperti dirinya yg tdk sempat melakukan hal itu & bikin dia menyesal hingga sekarang. gaEul mengikuti saran itu.. tp yiJung gak mau menerimanya.. Alasannya yiJung sih dia gak mau berurusan dng cewek manis (baik), gak tertarik dng cewek bodoh & gak mau berurusan dng cewek temen dr temennya.

Lanjut ke scene dimana janDi sedang mencari2 buku di perpustakaan, jiHoo menunggu gadis itu di pojok ruangan trus ketiduran sambil memegang buku.. (seneng deh sm lagu/ost yg diputer disini). Rupanya janDi dpt tugas sekolah mengenai ttg kesenian. Secara punya gallery seni sendiri, jiHoo menutup tempat itu khusus agar janDi bisa mengerjakan tugasnya. Diluar gedung, sambil terduduk istirahat, jiHoo kembali tertidur.. saat tertidur itu janDi menggambar wajah cowok itu.
Begitu jiHoo bangun, gambar itu diberikan janDi sbg hadiah utk jiHoo, jiHoo jg ngasih hadiah ke janDi.. sepaket tea set dng motif lotus.

junPyo masih disibukkan dng usaha jaeKyung, kali ini cewek itu tiba2 ada dikamarnya.. junPyo berniat mengusir cewek itu, yg ada ‘this monkey’ yg malah tiduran dikasur junPyo.. Ketika junPyo menarik selendang jaeKyung, dirinya ikut terjatuh persis diatasnya, jaeKyung cm bilang “wanna bet”..
junPyo nemenin jaeKyung main game.. (mmh.. t’nyata sifat & sikap mrk mang mirip.. krn senasib kali ya.. tp jd kurang berwarna ah.. he..he..he.. dibaca : gak setuju hub mrk meski bisa dibilang cukup serasi)

wuBin menemui yiJung cm utk membesarkan hati sahabatnya krn tangannya yg terluka, yiJung malah marah. Gak lama dirinya mendapat telpon bahwa ibunya meminta dirinya utk datang ke RS. Alih2 menemani ibunya ke RS, yiJung menemui gaEul mengajaknya kencan. Di sebuah club, yiJung malah minta ditemani gadis2 yg lain, ketika gaEul hendak meninggalkannya, yiJung ngingetin, “kalo kamu pergi skrng kamu seharusnya tdk mengajak saya kencan”. Ditariknya tangan gaEul diajaknya menemui ayahnya. Didepan gaEul, yiJung mberkata sinis dng sang ayah, bahkan gaEul ikut ditawarkan sbg teman pendamping sang ayah scr sang ibu sedang terbaring di RS. Kesal krn jadi kambing qurban (lho kok ??) gaEul reflek mengambil gelas minum & menyiramnya ke wajah yiJung.

Lanjut kencan junPyo & jaeKyung, mrk pergi ke supermarket, jaeKyung banyak membeli mie instan. Di adegan ini lagi2 mrk jadi pasangan yg serasi.. (gak rela.. gak rela..) trus pake dikomentarin sm penjaga sosis yg bilang istri tuan cantik.. Begitu sampai di rumah janDi, junPyo sempet kaget, trus jaeKyung bilang smua belanjaan ini utk janDi.. kaya’nya jaeKyung blom tau kalo junPyo pindah kesini juga.. :) Selanjutnya jaeKyung meminta gangSan memasak mie utk mrk b’3.. ada adegan rebutan mie lagi nih, kali ini junPyo dan jaeKyung, kok tumben gangSan gak ikut rebutan. Ditanya sm junPyo “kok kamu gak ikutan makan ?”. “saya dah makan mie ramen tiap hari” jawabnya, “lalu apa yg kamu inginkan utk dimakan ?” Tanya junPyo lagi. “kepingin makan pizza, saya akan berhenti memohon jika bisa makan pizza 1 hari sepuasnya” jawab polos gangSan.. “murah bgt sih permintaan kamu” kt junPyo. Mrk bertiga tidur2an sambil nunggu janDi. jaeKyung meminta gangSan utk menelpon kaka’nya. gangSan bilang janDi dah gak punya HP, krn dikasih ke ibunya sbg alat komunikasi mrk.. junPyo marah.. jaeKyung mengajak junPyo membeli HP baru utk janDi.

Padahal malam itu (selepas dr gallery seni) janDi mengajak jiHoo ke klinik kakeknya, dng mengatakan gak mungkin ada kakek malam2 begini, janDi berhasil membujuk jiHoo masuk ke klinik. jiHoo mulai terharu dng barang2 sang kakek yg sangat diingatnya (mulai dr kartu ucapannya, foto2 hingga alat pancing). Tiba2 sang kakek datang, jiHoo mengelak hendak keluar tp dicegahnya.. jiHoo merasa dirinya disalahkan oleh sang kakek sbg pembunuh anak & mantunya (dulu abis pemakaman orang tuanya, jiHoo ditinggal pergi kakeknya sampe jatuh krn mengejar mobil sang kakek). Ketika kakeknya bilang bahwa itu salah, bahwa jiHoo tdk bersalah, jiHoo gak tau hrs bersikap apa.. dia lari.. dikejar janDi.. Ketika dilihatnya hanya janDi yg mengejar, jiHoo berbalik & menyandarkan tubuhnya kepelukan gadis itu. Gantian nih, kali ini jiHoo yg tertidur ditemani janDi, jiHoo jg menarik tangan janDi & memegangnya hingga tertidur pulas.
Ditempat lain, yiJung masuk rmh dng tubuh sempoyongan, rupanya gaEul kembali membantu cowok itu masuk rmh & tertidur, gak sadar yiJung sempet cerita ttg masa kecilnya.

Di rumah kontrakan yg kecil, junPyo gelisah nunggu janDi gak pulang2. Ketika pagi harinya janDi pulang diserbu pertanyaan junPyo, “perempuan apa itu pulang sampe pagi”.. awalnya janDi mrasa bersalah trus dia inget, apa haknya ngatur2 gw.. jd balik marah “terserah, km hrs menghormati privacy org lain”.. dasar junPyo, dia balik ngotot “kamu kalo ngomong yg betul dong, bukan privacy tp pride”.. he..he..he.. janDi ngalah (mrasa waras kaya’nya) “terserah deh mo’ privacy ato pride, skrng sy mo’ sekolah mo’ cari tahu yg benernya” wakkakakakak

Ibu junPyo dah balik ke Seoul lagi, nanya ke sekretaris ttg hub putranya dng jaeKyung. Sang asPri cm cerita bahwa jaeKyung sering datang. Lalu ibu suri mengeluarkan bukti foto2 junPyo dng janDi, om asPri pergi & meminta maaf krn sdh luput dr perhatiannya.. padahal..
Seperti biasa junPyo marah2 ditinggal sekolah oleh janDi, janDi ngotot, siapa yg suruh kamu tinggal disini ? junPyo ngeles bilang dia hrs belajar mandiri, eh dibalikin janDi.. yeah rite.. tp sehari 3x balik ke rmh utk ganti baju, mandi & makan.. junPyo msh beralasan dirinya tiap malam tidur dikasur yg kecil hingga utk tidur dng kaki luruspun sulit plus kamar yg banyak kecoa’nya.. mmh.. mayan sih utk ukuran anak org kaya buanged, pengorbanan junPyo dah 50%.. he..he..he..
Hari itu junPyo ngasih kejutan buat gangSan, membawa toko pizza ke depan sekolahannya, gak lupa ada pesan2 buat adiknya itu. Bukan main senangnya gangSan bisa makan pizza sesuka hatinya dng kenyang pastinya.

Malam itu junPyo kelaparan, mencoba bikin mie instan lagi, tp gak bisa nyalain kompor, trus nelpon om asPri cara menyalakannya, bilang “I can’t turn it on”.. entah dijawab apa sm om asPri, tp junPyo teriak “memang pikirmu apa, org saya nanya nyala’in kompor”.. he..he..he..
Om asPri kan dah diperingati ibu suri junPyo.. lalu datanglah gerombolan pengawal ibu suri memaksa junPyo meninggalkan tempat itu. Dibawah rumah dah ada jiHoo yg kebetulan datang utk menemui janDi, dengan tatapan mata junPyo memberi kode kpd jiHoo. Dengan sigap, jiHoo menelpon F3 utk segera menemaninya ke t4 janDi.
Tindakan jiHoo memang tepat, gak lama F3 datang janDi kedatangan tamu lagi.. ibu Suri.. yg marah menuduh janDi mencoba membujuk putranya yg sudah bertunangan, meski janDi bilang kalo smua itu atas keinginan junPyo sendiri. Ibu suri lalu mulai mengingatkan janDi akan harga dirinya.

Pagi2 sekali F3 & gaEul datang membawa perlengkapan rumah, mrk kerja bareng mengganti & mengecat kembali rumah sewa janDi.
junPyo gelisah dikamarnya, ketika si ‘monkey’ datang lagi mengganggunya.. mengajaknya pergi.. kerumah janDi.. WHAT !!! seketika itu jg mata junPyo tertarik, tp dng kocaknya bertingkah gengsi bilang “well, kalo km memohon utk ditemani sy akan pergi, tapi kalo ditanya sm penyihir (ibunya) kamu yg bilang ya”.. “ya.. sy dah bilang kalo kita akan kencan kok” jawab jaeKyung.. kocak bgt deh tampang curi2 senyumnya junPyo.

junPyo & jaeKyung datang persis ketika F3 & gaEul merayakan hasil kerja mrk.. makan malam bareng.. peris ketika gaEul menawarkan permainan ‘truth or dare’.. yg gak mau berkata jujur hrs dihukum mencium si penanya..
Putaran botol pertama tertuju pd yiJung nih, do’i nanya ke jiHoo “apa kamu bisa mencintai wanita lain selain seoHyun ?”.. jiHoo diam, bilang.. “dah lama sy ingin melakukan ini”.. pergi mendekati yiJung & mencium pipi sahabatnya itu.
Lanjut jiHoo yg nanya, ditujukan ke junPyo “jika wanita yg kamu cintai menderita krn kamu, apa kamu rela melepasnya ?”, junPyo menjawab “tidak, saya tdk akan melepaskannya, saya akan memegangnya erat2 & berusaha membuatnya bahagia”.. hiks..hiks..hiks..
Kali ini giliran junPyo yg melirik ke sebelahnya bertanya kpd janDi “apa janji yg pernah kamu ikrarkan dulu masih berlaku ?”. janDi lalu teringat dng janjinya kpd junPyo diatas jembatan dulu yg bilang apapun yg terjadi tdk akan menjadikan ibu junPyo sbg pemisah mrk.. tapi jawaban janDi.. “tidak.. karena org yg berjanji dulu dng org yg dijanjikan sdh berubah skrng”.. yaaaaa…..

Lalu janDi memilih wuBin utk menjawab pertanyaannya (agak aneh jg sih, tp pilihan janDi utk lepas dr situasi yg tegang), nanya “kalo kamu perempuan, siapa diantara F4 yg kamu ambil sbg pacar ?” wuBin jawab tidak semuanya, menjelekkan ke-3 sahabatnya.. suasana jd cair deh.. wuBin diserang F3.. he..he..he..
Malam itu junPyo nganter jaeKyung pulang, jaeKyung minta ikutan permainan ‘truth or dare’ juga. Nanya ke junPyo kalo disuruh milih cinta & persahabatan milih mana ? junPyo jawab keduanya krn dia tdk mengenal kata menyerah.. jaeKyung bergumam “bodoh, kalo jawabanmu sesuai yg aku harapkan, apa yg hrs saya perbuat terhadapmu”.. (gak ngerti gw maksutnya apa ???)

Esok paginya janDi & gangSan terbangun krn rmh mrk bergetar.. disangkanya gempa.. rupanya rmh mrk dibongkar paksa.. hiks..hiks.. jahat bgt sih ibu suri ini.
gangSan akhirnya pergi menyusul ayah+ibunya didesa & meninggalkan kaka’nya tinggal di Seoul sendirian. Gak lupa gangSan berpesan agar kaka’nya tetap makan yg banyak, krn sepertinya junPyo msh menyukainya. Tp kaya’nya janDi gak denger kata2 adiknya itu.. hatinya msh galau utk mencerna kata2 dibalik kaca kereta..


hiks..hiks.. kasian janDi.. sendirian.. (jd inget film meteor garden yg taoMingTse ngirim pesan banyaaak bgt di HP sanChai, trus sanchai nangis dengerin pesen itu satu2 di halte bis sendirian)

14 komentar:

  1. Anonim9:27 AM

    Hm..nb' nana..
    episode kali ini beneR2 lucu tapi dikit termehek2 juga seH..
    maksudnyanya si biksu, kaRena Jan Di bakal bantu ji hoo huat dapet keluarga lagi..gitu..
    kan besok di epi 20 kayaknya,,ji Hoo ma kakeknya baekan lagi,,,

    Hm..pas adegan ini Ji Hoo pasti mikiR macem2..
    dikira maskudnya apa..

    tapi scene yang paling kocak pLus myenyentuh ya pas di Truth and daRe itu...

    -aRni-

    BalasHapus
  2. setuju arni, dirimu sdh nonton juga kah ?

    BalasHapus
  3. Anonim6:16 PM

    mbak salam kenall..
    makasihhh yah mabk uraian ceritanya lengkap bgt, secara baru liat episode ke 16, dari hasil berburu di glodok hehe..
    gak sabar pengen tau endingnya..

    BalasHapus
  4. sama.. muhan2an gak beda dng MG & HYD.. viva guJunPyo & geumJanDi.

    BalasHapus
  5. Anonim2:33 PM

    iya mb' nana..aRni, udah nonton juga ^_^

    pengen segeRa episode 20..Liat jandi keRja servant di Rumah Jp ...
    _aRni
    Mb..tau g' haRus nyaRi 2 nd OSt BOF kemana??

    BalasHapus
  6. Anonim5:39 PM

    tak sabar menanti cerita selanjutnya..
    ceritain lagi kelanjutannya yahh mbak..

    -ditha-

    BalasHapus
  7. aku dah donlot 2nd OST'nya arni, keren2 lagu'nya..
    dr aja-aja jg ada deh..

    BalasHapus
  8. sebel deh baca preview eps.21,
    junPyo & jaeKyung dah sampe ke rencana pernikahan, jaeKyung malah sempet minta janDi utk menjadi pendampingnya..

    junPyo sedih, cm bisa curhat ke jiHoo kalo dirinya gak bs melepaskan janDi..

    sepertinya/mudah2an jaeKyung akhirnya sadar & pergi ke luar Negeri..

    BalasHapus
  9. tidaaakkkk.......!!!
    mbak nana baca preview eps.21 dmn??
    duh, jgn dong. udah cukup sebel aku ngeliat eps 18-19, dmn pas scene2 JP-JK, JP sometimes mulai terlihat terharu/tersentuh klo lg brg JK. pls...jgn bikin mrk merencanakan pernikahan. kapan sih JP bakal balik ke JD lagi?? :-((

    BalasHapus
  10. Anonim6:54 PM

    mb nana..iyaH akhiRnya udah dapet yang full OST ke duanya..kemaRen baru dapet 3 lagu doang!!

    hehe..

    iya mb' g' jauh beda ndeH kayaknya..soalnya baca pReviewnya di sompi nyampe epi sode 23 juga sama dengan HYD..


    spoiler 21-23

    Ibu jP dan jae kyung sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.
    jae kyung menunjukkan foto jan Di dan ji hoo dalam majalah. dimana mereka berpose dan berdandan sebagai pasangan pengantin. foto itu ditunjukkan ke jun pyo yang kemudian menanggapinya dengan marah.
    setelah melalui banyak pertimbangan akhirnya JP mengakui pada jae kyung bahw dia mencinti Jan Di. jun pyo memohon kepada jae kyung agar jun Pyo tidak kehilangan cintanya pada Jan Di, atau kehilangan persahabatn antara Jandi dan Jae kyung. jaekyong setuju setelah mengatakan bahwa Jun Pyo adalah adalah firs lovenya jae kyung (hiks..pasti susah buat Jae kyung neH)

    Ji Hoo dan Jandi terbang ke pulau Jeju mengunjungi kedua orang tua Jan Di, menggunakan tiket yang mereka menangkan dalam kontes poto wedding.

    Jae Kyung meminta yi jung dan woobin untuk menculik jan Di untuk ditemukan dengan jun Pyo.
    dalam malam pernikahan, jae kyung mengumumkan bahwa dia tidak mencintai jun Pyo dan tidak akan menikahinya. jae kyung mengatakan bahw setelah keputusannya ini, persetujun bisnis antara keluarganya masih dapat terus berjalan.
    (hiks..pengorbanan lagi neH)

    setelah menemukan pesawt untuk menculik jan di, ji Ho telah memutuskan antara love and friendship? akhirnya, ji hoo memutuskan untuk membiarkanya jan di pergi dan berulanghkali mengatakan pada dirinya senidiri bahwa "Jan Di Loves Jun Pyo". "Jan Di Loves Jun Pyo". "Jan Di Loves Jun Pyo"


    Jan Di sedang mepersiapkan makanan untuk keluarganya. tiba2 dia diculik oleh orang2 aneh dan menyeretnya ke pulau dimana jun Pyo sudah menunggunya. mereka menghabiskan waktu bersama
    dan kembali untuk menentramkan jiwanya masing2 (hehe..akhirnya)

    hari berikutnya, temean2 nya mengirimkan kapal untuk membawa mereka ke orang tua Jan Di. akan tetapi, mereka dihadang badai. ketika menolong jandi, jun Pyo terjatuh ke dalam air laut.

    kecelakaan kapal itu menyebabkan jun Pyo kehilangan semua ingatnya tentang jan Di, dan dia tidak mengenali jan Di. Jan ddi sedih banget dan kecewa tentang amnesia itu. akan tetapi, dia berjanji bahwa dia akan membawa kembali memorynya dan belajar dengan keras (tentang memory)

    Yi jung menyadari bahwa ga Eul bukanlah Eun jae. ga Eul adalah orang yang seallu ada disampingnya setelah kehancuran dirinya.


    ga eul mencoba untuk meninggalkan yi jung sendirian, menyadari bahwa dirinya hanya membuat yi jung berada dalam posisi yang semakin sulit. akan tetapi Yi jung menarik ga eul dalam pelukannya dan mengatakan dengan aer mata yang menetes "setiap orang yang saya cintai akan meninggalkanku...itulah mengapa aku tidak dapat bersaama denganmu Ga euL".
    ga eul menjauh, akan tetapi yi jung menghadang ga eul kemudian menciumnya.
    "i think i know now! why something drew me to you.. trust me!!"


    haha..bakal kembali seRu deH! hehe..episode 20nya juga udah g' nyebel2in banget!
    palagi liat pic nya yang pas ji Hoo ma Jan di foto bareng pake baju wedding!!


    hya...keReNN!!!

    -ARni-

    BalasHapus
  11. Anonim7:46 PM

    haaa ada acara hilang ingatan segala..kaya meteor garden yg ke 2 ajah ahhh gak seruuuuu...

    BalasHapus
  12. versi Korea kaya'nya gak mau bikin sequel'nya, jd diborong deh HYD 1+2, sama MG 1+2 ..he..he..he..

    BalasHapus
  13. Anonim8:27 AM

    ya emang di komok aselinya juga gitu kali.
    ada amnesiany
    tapi kan g' lebay kayak MG 2
    ..Hm..
    _aRni_

    BalasHapus
  14. Anonim2:24 PM

    makasih mbak nana mbak arni bocoran ceritanya..

    mudah2 han, pokoknya, harus, si Jan DI dan Jun Pyo harus berakhir dengan bahagia dan tak menggantung hahaha..
    penggemar yg terlalu fanatik ^_^

    -ditha-

    BalasHapus