Kamis, Maret 26, 2009

boys before flowers (eps.22-23)

Enjoy this 2 moment of junDi.. :)
janDi tdk menjawab permintaan junPyo utk membuatnya meninggalkan pernikahan itu.. jaeKyung resah sendirian. Saat semuanya berkumpul dlm gereja kecil, janDi diculik bbrp pengawal ibu suri, untung ada chen (pengawal pribadi jaeKyung) yg mengambil alih janDi. Untuk ukuran orang kaya knp nikahnya sederhana bgt ya, bahkan pengiring pengantinnya adl gaEul.. he..he..he..
junPyo & jaeKyung sdh berdiri dihadapan pendeta yg mengatakan sumpah pernikahan, lalu sang pendeta bertanya “apa diantara tamu yg hadir ada yg keberatan, maka bicara sekarang atau diam selamanya ?”.. tak dinyana, jaeKyung mengangkat tangannya menyatakan keberatan atas pernikahan tsb, lalu mengajak yg lain “saya yakin diantara tamu sekalian ada yg tdk setuju juga, lalu bergantian saling berdiri, dimulai dr jiHoo, yiJung, wuBin & gaEul. Maka pernikahan itu batal, meski jaeKyung bilang tdk ada yg berubah dng rencana investasi, tp toh tdk membuat kedua orang tua mrk tdk marah.

junPyo bergegas mengejar janDi yg diselamatkan dalam sebuah ‘yacht’, unni junHee memandang dr kejauhan sambil tersenyum. jiHoo berkuda.. sepertinya sedikit kecewa dng gagalnya pernikahan itu, lalu teringat ucapan junPyo yg hanya rela menyerahkan janDi pd dirinya, meski begitu junPyo tetep gak bisa melakukannya. jaeKyung pergi menemui jiHoo minta agar jiHoo mengembalikan kalung JvJ milik janDi. Cerita bahwa awalnya dirinya sangat berharap jiHoo bisa jadian dng janDi, tp rupanya junPyo bukan org yg mudah menyerah.
janDi & junPyo tiba disebuah resort yg sudah disewa jaeKyung (sepertinya resort dimana jaeKyung & junPyo seharusnya honeymoon). Dengan tempat tidur yg dihias dng bunga berbentuk hati dan dinner yg romantis. junPyo mengajak janDi dansa, lalu janDi bertanya “kenapa saya yg kamu pilih, saya tidak cantik juga kaya ?”. junPyo cm jawab “karena saya sdh punya semuanya, cakep, kaya & terkenal ada disaya, saya cm perlu kamu, janDi”.. (kok jd inget drama ‘They Kiss Again’, ucapan ziShu yg cakep, pinter, kaya, tp cm demen sm xiangChing yg bodoh, jelek, miskin tp hatinya penuh dng cinta.. halah.. )

Gak jelas msh diresort tsb ato dah pindah dirmh junPyo, krn malam itu junPyo mengajak janDi melihat bintang dng teropong & selimut yg slama ini brada didalam kamarnya. junPyo cerita kalo dirinya pernah kecewa krn dijanjikan oleh ayahnya akan melihat bintang bareng, tp ternyata kado teropong itu diberikan oleh assisten sang ayah bukan oleh ayahnya. “kamu tahu gak apa impian saya ?” tanyanya pd janDi, janDi mikir bentar trs jawab “melihat bintang bareng anakmu”.. he..he..he.. masuk akal sih.. “sederhana bgt sih, saya tdk akan berjanji jika saya tdk akan bisa memenuhinya” jawab junPyo. Trus junPyo bilang lagi “janDi.. maaf saya sdh membuat kamu menderita, janDi.. saya mencintaimu”… and they kiss again..
Pagi2 mrk tertawa ceria saling melempar bunga yg berada dlm rendaman kaki mrk hingga wuBin teriak menyapa mereka baru mrk tersadar teman2 mrk dah bergabung disitu.. (senangnya bs ngeliat junPyo & janDi tersenyum lebar disini).
jiHoo jg menyatakan dirinya senang melihat janDi bs tersenyum lagi, taklupa dirinya mengembalikan kalung bulan+bintang dr jaeKyung, trus bilang bahwa jaeKyung akan berangkat ke LuarNegeri sore itu.

janDi mengajak junPyo menemui jaeKyung dibandara, jaeKyung jg senang melihat janDi & junPyo. Sebelum meninggalkan mrk, jaeKyung berpesan, agar junDi tdk boleh berpisah, kalo mo’ pisah hrs telpon dia dulu utk minta ijin. Sambil menahan tangis, jaeKyung pergi masuk pesawat.
janDi & gaEul kembali menjaga warung bubur, tiba2 ibu suri datang membawa koper pakaian janDi. Mengusir & memaki2 gadis itu, beruntung kakek jiHoo datang, menegur ibu suri, bilang bahwa janDi adl calon istri cucu’nya tp skrng sudah lebih dr keluarga bagi mrk. Maka janDi pun ditarik sang kakek membawa kopernya utk tinggal di rumah jiHoo. jiHoo kaget, tp seneng, kakek bilang janDi dihukum krn sdh membawanya ke rmh ini dulu.
Waktu junPyo bertanya dng assPri mamanya dimana janDi tinggal, dijawab tinggal dirumah jiHoo. junPyo minjem HP sang assPri, ngirim sms ke jiHoo bilang dirinya tenang janDi tinggal bersama jiHoo. jiHoo nerima sms itu saat hendak mengintip janDi ke kamar gadis itu, trus ngomong ke diri sendiri kalo dirinya malah yg tidak tenang/takut. (takut kalo dirinya bs jatuh cinta dng gadis itu.. hiks..)

Pulang sekolah janDi diminta ikut oleh assPri ibu junPyo, diajak kerumah junPyo utk melihat sesosok pria yg tergeletak lemah diatas tempat tidur (ayahnya junPyo yg koma). Om assPri minta disela2 kesibukan janDi bisa merawat pria itu, nanti janDi akan mendapat imbalan kok, tp gak boleh diketahui ibu suri & junPyo. Pas ditanya kenapa memilih dirinya, dijawab “krn pria itu memerlukan kehangatan, diantara org2 yg pernah saya temui, janDi adl org yg paling hangat”. janDi pun melakukannya dng senang hati tanpa meminta imbalan.
wuBin kesepian, junPyo ditahan ibunya gak bisa keluar rumah, yiJung punya masalah sendiri dng tangan & kehidupan cinta/masa lalunya, jiHoo punya keasyikan sendiri dng kakeknya. Meski begitu dia berterima kasih krn janDi sdh menyatukan jiHoo dng kakeknya. Hampir setiap hari janDi mampir utk membacakan cerita & puisi untuk ayahnya junPyo, kali ini tema’nya saputangan. Mengingatkan dirinya akan saputangan jiHoo yg senantiasa menghapus airmata & luka/kotoran ditubuhnya.

janDi mo’ nyoba motong poni/rambut sendiri, tp gak bisa, jiHoo lewat lalu menawarkan diri membantu gadis itu, memotong poni & pinggiran rambut janDi. Gantian janDi membantu jiHoo yg lagi nyuci mobil, kegiatan itu berakhir dng main siram2an diantara keduanya. Abis itu jiHoo membaca buku puisi, sengaja membaca puisi dng isi “saya ingin mengatakan, saya cinta padamu, dng suara yg keras”.. maksudnya mungkin agar janDi tahu perasaannya tp janDi yg duduk disebelahnya terkantuk2 tdk mendengar suara jiHoo.
Sewaktu junPyo gagal nikah kemarin, gaEul nangis krn terharu dng bantuan jaeKyung, lalu yiJung cerita kalo dirinya gak percaya dng ‘happy ending’. Cerita kalo dulu eunJae sempet ngasih surat yg meminta dirinya pergi ke suatu tempat. Tapi surat itu terbuang, berbarengan dng Koran yg basah krn tersiram air. Waktu itu yiJung marah dng kondisi ayah/ibunya, gak sengaja menumpahkan minuman ke meja yg diatasnya ada Koran & surat eunJae. Ingin menghibur yiJung, gaEul mencari tempat yg seharusnya yiJung datangi (atas undangan eunJae).

Hari itu wuBin pergi ke rumah junPyo, lalu mrk sepakat akan mengeluarkan junPyo dr rumah itu & bertemu dng janDi. Dng alasan akan pergi dng wuBin, di tengah jalan mrk berhasil mengecoh para pengawal tsb, junPyo langsung nelpon janDi utk ketemuan. Padahal janDi lagi dimintai tolong menjaga anak kecil di klinik. Akhirnya janDi mengajak junPyo berkencan di kebun binatang, tentu saja sekalian menjaga anak kecil itu. Seneng bgt ngeliat mereka senang main bertiga, menikmati kunjungannya ke kebun binatang. junPyo bilang bahwa kali ini dia bisa & mau meninggalkan rumah demi utk menjaga janDi. janDi gak setuju, sudah cukup dia mendapat bantuan dr junPyo, F3 bahkan jaeKyung, dia ingin dianggap sederajat dng junPyo krn usahanya sendiri. Tiba2 si anak kecil narik2 baju junPyo, mo’ pipis bisiknya ke junPyo, segera junPyo menggendong bocah itu pergi ke toilet.
Saat ibu junPyo sedang memantau pergerakan saham shinWa, gak sengaja melihat tivi yg memberitakan udara yg bagus utk rekreasi, dilihatnya janDi & junPyo yg sedang menggendong seorang bocah sedang menikmati rekreasi di kebun binatang..

Waktu yiJung masih terbayang kejadian dulu saat eunJae memberikan ucapan ulang tahun padanya, lalu memberikan kado puzzle bikinannya. gaEul sdh menemukan tempat itu, menarik yiJung subuh2 menuju tempat itu. Saat matahari mulai memancarkan sinarnya, mata yiJung ditutup, persis ketika sinar matahari berada ditengah2 diantara 2 gedung diseberang gedung yg mrk injak. Ada 2 billboard besar yg sebagian tengahnya tertutup sinar matahari yg menyerupai bentuk hati.. jika digabung maka akan terbentuk tulisan saya cinta yiJung.
Diantara gaEul & yiJung mulai tercipta nuansa romantic neh, yiJung janji dirinya mungkin gak bs membuat tembikar sebagus dulu, tapi.. meski begitu dirinya tdk akan menyerah & akan tetap melakukan poetry lagi. Baru jg yiJung hendak mencium gadis itu, berbarengan dng HP gaEul bordering, ayahnya dipecat tiba2..

janDi, jiHoo & kakek mancing bareng, kakek cerita bahwa foundation yg dimilikinya adl cita2 dr ayah & ibu jiHoo, jadi usaha itu akan selalu dijaganya. Mereka seneng2 makan & foto bareng, abis itu mrk berkunjung ke foundation tsb, lagi jalan di koridor, kakek jiHoo ditelpon, sesuatu yg akan membuat dirinya kehilangan usaha yg sngat berarti tsb, bikin kakek jiHoo sesak, jatuh krn kesulitan bernafas. jiHoo terhenyak, terpaku, terpana (halah), janDi mengingatkan dirinya utk menelpon ambulance. Kakek dirawat di RS, janDi mengajak jiHoo pulang utk mengambil barang2 kakek utk baju ganti selama di RS.
Ibu junPyo senang dng hasil usahanya, sangat mengerti krn janDi tdk perlu uang, sambil melihat foto kakek jiHoo & keluarga gaEul. Ketika junPyo datang utk menawarkan perjanjian baru, si ibu langsung menutup foto itu. junPyo berjanji akan bekerja keras demi shinWa selama sang ibu tdk menyentuh janDi, nenek sihir itupun berjanji tdk akan menyentuh janDi. (tapi tdk teman2 janDi yg dicintainya).
junPyo kangen dng janDi, masuk ke kamar gadis itu & melihat baju pelayannya. Nenek sunbae memperingatkan junPyo, kalo gak bisa menjaga pacar/hubungannya gimana mo’ ngurus/jaga perusahaan shinWa. junPyo senang dirinya mendapat dukungan dr nenek.

Saat janDi membereskan baju kakek, dirinya menemukan kotak besar yg berisi mainan & tas anak kecil (mungkin tadinya akan diberikan utk jiHoo), lalu kertas gambar jiHoo & ke-2 orangtuanya dr TK, SD, SMU & kuliah.. bikin jiHoo & janDi sedih.. nangis.. hiks..hiks..
gaEul msh sedih dng kondisi keluarganya, tp gak bisa cerita yg sebenernya ke janDi. Di RS, kakek jiHoo jg tahu sumber masalahnya, hingga dirinya meminta janDi keluar ruangan dng jiHoo.
Keluar dr kamar kakek, mrk melihat piano yg dipajang, jiHoo memainkan piano.. lagu I’m fool..
Waktu janDi mo’ masuk ruangan F4 di sekolahan, gak sengaja mendengar percakapan wuBin & yiJung. Mengenai keadaan jiHoo & foundation’nya, keluarga gaEul dng pekerjaan ayahnya, begitu dahsyat usaha ibu junPyo hanya utk seorang janDi. janDi terhenyak, ternyata dirinya adl sumber masalah bagi org2 yg dicintainya.

Hari itu janDi kembali membacakan cerita ke ayahnya junPyo, abis itu dia bilang minta maaf krn kemungkinan gak bs datang lagi, tp dirinya sangat ingin pria itu sembuh. Dia selama ini bisa tahan krn kelaparan, krn kedinginan, tp dirinya sgt tdk bisa tahan melihat org2 yg dicintainya menderita karenanya. Lepas itu janDi pergi menemui ibu junPyo, ibu suri sdh bs menduga ttg hal itu. Keluar dr ruangan ibu suri, janDi menemui teman2 pelayannya & nenek sunbae. Lalu teriak2 mengajak junPyo jalan2.. gini kali ya versi indonesianya.. junPyo main yuuk.. junPyo main yuuk.. :)
Dalam kamar junPyo merasa dirinya menghayalkan suara janDi yg sedang teriak2, ketika suara itu makin kencang hingga didepan kamarnya, junPyo segera menarik janDi masuk kamar. janDi ngajak jalan2, tentu aja junPyo senang bukan main, makan dipinggir pantai, naik sepeda bareng & jalan menyusuri pantai.
junPyo nanya sebenernya perasaan janDi kpd dirinya gimana, junPyo sendiri dah sering bilang bahwa dirinya mencintai gadis itu. janDi cm bilang dirinya suka dng junPyo, bagaimanapun caranya agar dirinya menjadi tdk suka dng cowok itu tapi tetap gak bisa.. lalu mrk ciuman lagi deh..

pulang dari piknik, tawa junPyo merekah, tp hanya dirinya yg tersenyum lebar, janDi sepertinya tdk begitu, msh teringat perjanjian yg sdh dibuatnya dng ibu suri mengenai hubungannya dng putranya yg hrs diselesaikan. Ditengah jalan janDi minta junPyo menghentikan mobilnya, mengeluarkan semua koper miliknya, mengatakan bahwa sudah saatnya memisahkan dua dunia yg slama ini mrk coba satukan, lalu bergegas naik bis meninggalkan junPyo. junPyo gak terima, barusan janDi bilang dirinya suka dng junPyo, tp knp sekarang meninggalkan cowok itu. janDi bilang mungkin sudah sampai batasnya. Bispun berlalu meninggalkan junPyo, cowok itu berlari mengejar bis/janDi..hiks..hiks.. (kalo versi Taiwannya kan akhirnya shanCai turun menemui taoMingShe, tp kok versi Korea’nya enggak ya..)
Didalam bis, janDi jg tdk bisa menghentikan tangisnya.. tp dirinya hrs bisa.. demi org2 yg dicintainya..
Kakek jiHoo dah balik ke rumah, tp tdk menemukan janDi didalamnya, jiHoo menemukan secarik surat dr janDi yg minta ijin keluar dr rumah itu & berharap mrk menjaga diri mrk. jiHoo segera keluar rumah, berusaha mencari janDi.

janDi sudah tiba di kampong nelayan, tempat ibu, ayah & adiknya tinggal. Sang ibu berjualan ikan dipasar, sedang ayah ikut melaut memancing ikan, tapi tetap saja mrk hidup penuh dng hutang. Di lingkungan mrk, ibu janDi bilang bahwa putrinya berpacaran dng anak orang kaya pewaris shinWa group. Maka, ketika janDi datang, mrk saling penasaran & ingin mengetahui kebenaran berita itu. Di Seoul yiJung & wuBin berbincang membicarakan nasib F4 yg hancur hanya karena seorang janDi. jiHoo menjadi pekerja keras (utk ukuran jiHoo yg suka tidur, maka hal itu adl tidak normal), sedang junPyo mabuk2an, dikelilingi wanita hingga merusak mesin mainan boneka (mainan yg dulu dia gak bs berhasil mendapatkan boneka utk janDi waktu saingan dng pacar gaEul).
Karena sdh merusak barang milik orang lain, junPyo ditahan di kantor polisi, masih dlm keadaan tdk sadar duduk dipojokan dengan pandangan kosong. Kakak junHee & assPri datang menebusnya.. melihat adiknya dng rasa prihatin.. hiks..hiks..

Bad news nih, junPyo jd hilang ingatan, ada cewek baru yg bakal jadi teman pendamping junPyo selama cowok itu hilang ingatan. Terus ntar mrk ketemu lagi 5 tahun kemudian, waktu janDi akhirnya jadi dokter & junPyo sdh memegang penuh shinWa group.. Gak seru bgt ya, terus janDi hrs pergi ke Afrika utk menolong org2 (mempelajari suatu penyakit disana), jadi junPyo diminta menunggunya selama 2 thn lagi.. Fuih.. Dipaksa hepi ending dng episode singkat.. sebel..

20 komentar:

  1. mbak nana.....for somehow, aku kecewa nih nonton eps 22-23...:-(

    - bersatunya JD-JP kurang gimanaaa gitu. JD mukanya gak keliatan exited, so-so aja...:-(
    - tiba2 muncul ayahnya JP yg koma. CMIIW.....waktu itu yg JP ke amerika, bukannya ayahnya meninggal yah? apa aku yg waktu itu salah nangkep pas nontonnya?
    - scene perpisahan JD-JP, kurang dramatis (compare to scene perpisahan sanchai-tao ming se di tengah hujan deras).

    payah nih....udah mau ending, kok buat ku greget-nya malah makin berkurang yah...:-(

    BalasHapus
  2. [junPyo cm jawab “karena saya sdh punya semuanya, cakep, kaya & terkenal ada disaya, saya cm perlu kamu, janDi”.. (kok jd inget drama ‘They Kiss Again’, ucapan ziShu yg cakep, pinter, kaya, tp cm demen sm xiangChing yg bodoh, jelek, miskin tp hatinya penuh dng cinta.. halah.. )]

    ah iyaa.....thank you mbak. dr kmaren mikir pernah denger dimana kata2 ini, ternyata di TKA....:p

    * * *

    [Bad news nih, junPyo jd hilang ingatan, ada cewek baru yg bakal jadi teman pendamping junPyo selama cowok itu hilang ingatan. Terus ntar mrk ketemu lagi 5 tahun kemudian, waktu janDi akhirnya jadi dokter & junPyo sdh memegang penuh shinWa group.. Gak seru bgt ya, terus janDi hrs pergi ke Afrika utk menolong org2 (mempelajari suatu penyakit disana), jadi junPyo diminta menunggunya selama 2 thn lagi.. Fuih.. Dipaksa hepi ending dng episode singkat.. sebel..]

    serius nih endingnya gini? doh.....gak seru bgt. kirain sampe eps 23 gak ada cerita amnesia, plot itu bakalan dihilangin. ternyata ttp ada yah? trus ceritanya gmn JP sampe amnesia? cm krn drepesi ditinggal JD kah? kmaren liat JP di kantor polisi dgn tatapan kosong. duh...klo endingnya beneran gitu cape' bener deh...:-( well...tp gmn lagi yah, ending komiknya jg gantung sbenernya. tp klo di komik, yg disuruh nunggu kan makino, bukan domyouji...^_^

    BalasHapus
  3. Anonim10:26 AM

    penonton kecewa!!!
    -aRni-

    BalasHapus
  4. Anonim4:53 PM

    Sejujurnya, saat-saat ini udah mulai agak males ngikutin lanjutannya (dah jarang banget nyari di youtube). Entah karena ceritanya yg tiba-tiba jadi kayak dikejar setan, ato emang karena udah bosen ngomongin ini tiap hari, jam , menit dan detik, hee. Tapi minggu depan jadi tamat kan?.. Walo aga kecewa dengan ending SEKIAN tahun berikutnya ituh, kesannya jd ending yg kejar setoran yah mba..

    BalasHapus
  5. @rina : iya rin, keliatan bgt pemainnya dah mulai kelelahan jg, bikin kurang greget.. fans cm penasaran sm endingnya aja krn beda dng versi Taiwan & versi Jepang.

    kalo temen jd males ngikutin krn dpt bocoran ceritanya yg gak sederhana.. dibikin ribet pdhl tinggal bbrp episode aja..
    dah gitu dapet gosip minHoo yg operasi plastic.. he..he..he.. kalo yg ini gak penting ya.. :)

    BalasHapus
  6. Anonim12:06 PM

    beneran neh m' endingnya bkal nggantung getoh???
    gosip doang kaleee...

    g seru amat yak kalo maksa selesei dngn 2 episode..
    kgk pplah dipanjangin epsd na, asal ending na bagousz..
    hohoho...

    gosip minHoo yg operasi plastic..???
    nah yg ntu jg bnr kgk??

    yaelah ntu cowok,, muka dah sempurna, ganteng getoh, pa lg seh yg mo dioprsiin??

    g' usah operasi plastik min hoo,,,
    aq siap menerima segala kekuranganmu...
    huhuhu...

    kelanjutan na kpn m'??
    aq lum sempet neh bli dvd na...

    BalasHapus
  7. Anonim12:26 PM

    hehehe..
    yang diatas tadi Line_go mbak...
    aq g' pkk akun gogle aq, mklm pikun password!!

    BalasHapus
  8. Anonim1:09 PM

    Line_Go lagi ne m'
    m' klo ending na gantung tapi koq aq liat foto jan di ma jun pyo married????
    ?????

    BalasHapus
  9. @Line_Go : namanya jg gosip.. tp kalo diliat foto lama'nya keliatan tuh idungnya berubah.. he.he.he.

    foto janDi ma junPyo yg pake baju pengantin itu ya.. bukannya utk acara iklan gitu ya.. ?

    BalasHapus
  10. Anonim7:26 PM

    ternyata foto nikah itu yntuk iklan yahh..aku kira endingnya..
    apa jangan2 bakal ada BBF sesion II yahh??

    BalasHapus
  11. btw, BBF itu jadinya 24 eps ato 25 sih?

    BalasHapus
  12. endingnya sampe eps.25 rin, dah keluar tuh preview'nya di youtube.. masih menyebalkan.. palagi ada org lain lagi yg b'usaha misahin junPyo dng janDi.. :(

    kaya'nya Korea jarang deh bikin sesion II gitu, kaya' princess Hours bikin sequel'nya tp t'nyata beda jauh, pemain & ceritanya beda

    BalasHapus
  13. Anonim6:34 PM

    aq sedih kalo begetoh....
    napa kgk di buat movie na kayak HYD yang ending na nikah ya ????

    iya m' yak, hidung min hoo berubahh??
    kgk meratiin seh..
    tambah mancung yak???
    tambah susah dunk klo mo kissing...
    huhuhuhu...
    -Line_Go-

    BalasHapus
  14. Anonim9:37 PM

    setelah dipikir-pikir
    kayak na g' pantes ne aq panggil mbak',,,
    boleh g' aq panggil 'tante'???
    hehehe...

    tante review film na min hoo yang laen dunks....
    maachi..
    -Line_Go-

    BalasHapus
  15. Anonim9:37 PM

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. drama minHoo sebelumnya "I am Sam/your teacher" tp dia gak jd lead actor, jd gak dibahas panjang sm aku.. lagian di drama itu lead actornya jelek2.. :(

    tante..??? unni aja deh.. :)

    BalasHapus
  17. Anonim4:56 PM

    gun jun pyo I LOve you..
    hahahaha sampein yahh mbak sama orangnya....
    aktingnya kerennn bgt...

    sisy

    BalasHapus
  18. Anonim7:47 PM

    mb' btw BBF slesenya kpan ea..???
    bentar lage kan puasa nie..epsodenya kn 25,trus tayangnya seminggu 2x,thu film d cpetin? pa di berhentiin..?? wah..!!! gag sewru donk!!lox mpe d berhentiin..



    jun pyo kereeeeen....
    palage si ganteng nan imut,Soo Yi jung..

    BalasHapus
  19. Anonim9:26 AM

    ga seruuuuu...
    ga hepi ending c...
    payahh dehh bbf

    BalasHapus
  20. Kim bum as So Yi Jung,, maniezz abiezz!!!:D
    Lee Min Ho as Goo Jun Pyo,, Jg krreennn!!!=)
    G pngen'a seh So Yi Jung Ma Chu Ga Eul!!:)

    BalasHapus