Sabtu, September 30, 2006

Update ttg Princess Hours - sekuel

Tidak Lagi Dibintangi Empat Pemeran Utamanya
Sekuel Princess Hours Tawarkan 'Rasa Baru'

indosiar.com, Korea - Setelah lama ditunggu para penggemarnya, serial sukses Princess Hours yang ditayangkan Indosiar siap memulai proses syuting sekuelnya. Sayang, ada kabar kurang menggembirakan dari lokasi syuting.
Ketika diwawancara tanggal 15 September 2006 silam, sutradara Hwang In-roi menuturkan kalau para pemeran utamanya yaitu Joo Ji-hoon, Yoon Eun-hye, Kim Jeong-hoon dan Song Ji-hyo tidak akan kembali meramaikan sekuel serial yang sukses memadukan kisah fiksi kerajaan Korea dengan setting modern ini.
Terang-terangan mengaku kecewa, Hwang menyebut kalau hal itu disebabkan karena dari keempat bintang utamanya, hanya Jeong-hoon yang menyatakan siap untuk tampil. Akibatnya supaya syuting bisa terus berjalan, ia memutuskan untuk menampilkan para pemain yang sama sekali baru.

Meski sudah tidak diperkuat empat pemain andalannya, sutradara Hwang menegaskan kalau cerita sekuel Princess Hours bakal berkaitan dengan kisah pertamanya. Kali ini, yang bakal menjadi sorotan adalah temuan kerajaan kalau ada salah satu anggota keluarga mereka yang selama ini luput dari pantauan dan hidup di kalangan rakyat biasa.

Pemuda itu sendiri tidak tahu akan asal-usulnya, dan setelah lulus SMU bekerja sebagai seorang tukang mengantar makanan. Belakangan, ia 'diculik' masuk ke istana dan disana dididik oleh para petinggi disana supaya kelak bisa menjadi kaisar menggantikan posisi Hyem-yeong (kakak Lee Shin yang menggantikan posisi adiknya sebagai pewaris kerajaan).

Walau rekaan, ternyata kisah seorang rakyat jelata yang belakangan menjelma menjadi kaisar pernah terjadi di negeri Ginseng tepatnya saat dinasti Joseon. Menurut rencana, para pemeran sekuel Princess Hours tersebut bakal diumumkan ke publik pada bulan Oktober 2006.

Pastinya para Goongers kecewa, namun ada berkah tersembunyi dari kejadian ini. Siapa tahu, tangan dingin sutradara Hwang bakal kembali melahirkan aktor-aktris baru yang kelak bisa sepopuler para pemeran Princess Hours............(berbagai sumber/mdL)

lanjutnya

Gosip Berhembus Karena Belum Ada Kepastian
Se7en 'Diharapkan' Tampil di Sekuel Princess Hours

indosiar.com, Korea - Digarap dengan serius ditambah ide cerita yang segar, Goong alias Princess Hours disebut-sebut sebagai salah satu serial tersukses Korea di tahun 2006. Tentunya, para pemirsa Indosiar juga setuju dengan pendapat tersebut.

Setelah dibuat heboh berkat berita bakal digantinya keempat pemain yang mempopulerkan serial garapan Hwang In-roi tersebut, belakangan muncul kabar baru yang mengatakan kalau artis serba bisa Se7en dicalonkan sebagai salah satu pemeran.

Tidak sedikit penggemar yang percaya akan berita tersebut, apalagi mengingat kalau sutradara Hwang berjanji akan menampilkan bintang baru yang siap dipopulerkannya seperti ketika ia melejitkan nama Joo Ji-hoon, Yoon Eun-hye, Song Ji-hyo dan Kim Jeong-hoon yang rata-rata tidak memiliki pengalaman berakting di layar kaca.

Kepastian siapa pemeran sekuel Princess Hours sendiri hingga akhir September 2006 belum diketahui, namun beredarnya kabar Se7en sebagai salah satu pemeran utama keruan saja membuat Goongers bergairah.

Karena kuatir kabar tersebut bakal membuat keadaan semakin kacau, baik sutradara maupun para kru berusaha menenangkan penggemar dan menyebut bahwa meski semua kemungkinan masih terbuka, mereka berencana untuk mencari aktor lain yang lebih 'segar' (dalam artian belum terkenal sama sekali) dari Se7en.

Se7en sendiri dikabarkan sedang sibuk menggarap proyek musiknya setelah merilis singel I Wanna di Jepang. Meski belum dipastikan, namun bukan tidak mungkin Princess Hours akan menjadi batu loncatan yang tepat dan semakin melambungkan Se7en menjadi ikon Korea...........(newsen/mdL)

mungkin gak sih.. gak tau.. setahu aku si 'se7en' ini kan super sibuk.. lumayan cakep sih.. tp kurang tinggi dibanding 'joo ji hoon'..

5 komentar:

  1. Anonim8:01 AM

    klo pemainnya bukan 4 org itu kaya'nya kurang seru yah. mending ganti judul aja kalee...:P

    btw, ceritanya masih ngikutin manhwa-nya ato dikembangin sendiri sm penulis skenarionya?

    BalasHapus
  2. emang sih.. jadi gak seru.. center point critanya dirubah, tapi intinya masih sama ngikutin manhwa.nya itu.. ktnya sih.. mudah²an aja pemainnya lebih cakep dr joo ji hoon.. (loh kok diliat yg mainnya !!!)

    BalasHapus
  3. Anonim4:22 PM

    klo se7en jd main, hmm...tampangnya rada mirip rain bukan?? hehehe...aku gak gitu suka sama rain..:p

    BalasHapus
  4. Anonim3:03 PM

    filmnya hrs di lanjtin.........
    dgn pemain yg sama,gak seru bget tu,klo yg main bkn yg 4 tu..

    BalasHapus
  5. wah.. film sequel'nya gak jd kan.. yg ada dibuat Prince S, yg jd prince'nya se7en itu.. kurang seru, pemain2nya jg kurang cakep. :D

    BalasHapus