Selasa, Januari 02, 2007

my Boss my Hero

Drama jepang ini dibeli krn dr judulnya aku pikir bakal ada crita lucu.. t'nyata.. lumayan lucu sih, tp garing..

Berkisah seorang pemimpin Yakuza yg punya 2 anak cowok.. sang kakak (Makio) gak pernah sekolah krn dr kecil dah brantem mulu tp emang jd kuat dlm soal brantem ini.. menang mulu gitu.. tp bego abis.. adiknya (Mikio) penyakitan, lemah tp pinter dlm akademis skrng lagi sekolah di luar negeri. Jelas aja sang ayah lebih milih kakak utk jadi penerus Yakuza.nya, tetapi suatu negosiasi dng gang lain membuat kalah/bangkrut gang ini.. hal ini jelas krn saking begonya Mikio.. walhasil ayahnya marah bgt & ngasih syarat ke Makio kalo' mo' jadi pemimpin selanjutnya dia harus lulus SMU tahun ini.. weleh..weleh..weleh.. dr mukanya aja kliatan kalo dia dah tuek.. masa usia 28th hrs masuk SMU lagi.. nah disini deh dimulai kelucuan² tsb.

Dari mulai Makio rebutan puding khas SMU 'Agnes' tsb yg bikin dia punya sahabat Sakurakoji, trus dia diperhatiin sm cewek yg duduk disebelahnya nih, alih-alih dia malah jd suka.. (beneran first love bgt) krn dia sampe gemeteran kalo ngobrol sm cewek ini. Trus Makio jg jadi ketua kelas & jd punya banyak temen krn secara gak sengaja pada ditolong sm dia... yaa.. banyak lah crita suka dukanya selama setahun di SMU itu.. dengan kekonyolannya dia secara gak pernah gaul dng orang 'bener' selain anak buah ayahnya..

Tapi aku bosen nontonnya, abis garing sih lucunya.. kurang romansnya... (you know me kan..) so.. aku langsung ambil disk ke-4 eps...

Gak taunya geng Yakuza yg lain tau nih kalo Makio sekolah di SMU Agnes.. disatronin.. padahal udah diwanti² sm kepseknya utk gak keluar, tp bukan anak geng kalo gak keluar, Makio keluar gebukin tuh orang².. menang sih.. tp jadi ketahuan dibadannya penuh dng tato Yakuza.nya. Akhirnya semua orang di sekolahan itu tahu kalo dia yakuza, jadi dia dikeluarin dr sekolah itu, padahal tinggal beberapa bulan lagi kelulusannya.. mmh.. bakalan gagal gak ya dia jadi ketua geng Yakuza..

Mikio pun dah balik dr luar negeri & ternyata dia juga punya ambisi utk jadi ketua geng itu.. lebih lagi Makio gak lulus SMU. Dengan bijak dilakukan pemilihan ketua yg dipilih oleh para anggota geng tsb & geng² yg lainnya.. dengan beda tipis 9 suara.. pemenangnya adalah.. Makio.. hore... seneng bgt Makio & anggota geng lainnya yg dah setia.
Ending drama ini ditutup dng Makio yg pake seragam sekolah lagi dng niat 'tahun ini saya harus lulus SMU !'.. ternyata Makio ini dah suka sama suasana SMU, jd dia ngulang masuk SMU lagi, tapi kali ini pindah sekolah... mmhh.. lumayan lucu sih drama ini..

3 komentar:

  1. ini adaptasi dari versi korea dgn judul sama kan mbak? yg korea-nya udah nonton??

    BalasHapus
  2. oh.. masa ?.. blom nonton sih, baru tau malah.. yg main 'jung jun ho' itu ya.. kalo tau critanya begini mah gak usah ditonton lagi kali.. he..he..he..

    BalasHapus
  3. gak tau juga syapa yang main di versi korea-nya (aku juga blom nonton). tapi kata temen aku di multiply, yg versi korea lebih mendingan drpd versi doramanya ini...

    BalasHapus