Selasa, Januari 23, 2007

wedding

drama stock lama ya..

iya nih, baru nonton, waktu itu nonie yg beli aku dah sibuk sm judul² yg laen, bgitu tayang di Indosiar tiap minggu.. kok kaya'nya lumayan nih critanya.. meski bukan genre comedy romance.

Senin malem mulai deh dikebut nonton (vcd jadi 20 keping aslinya 16 eps) malem itu dapet 7 pcs... he..he..he..

Kisahnya dimulai ttg perjodohan Se Na dan Seung Woo, Se Na gadis mapan yg dimanja ortunya & kliatan kalo dia gak pernah merasakan kesusahan selama hidupnya. Berbeda dng Seung Woo yg dah ditinggal ayahnya sejak kecil, jadi dah merasakan kerja utk membiayai hidup & hingga sekarang hidup dlm kesederhanaan.

Seung Woo dr kecil besar bersama Yoon Su, gadis yg tinggal sm bibinya (krn ortunya dah meninggal). Mereka main & besar bersama jadi dah ada perasaan sayang diantara mrk. Nah gak ngerti jg tp kenapa Yoon Su malah memilih pria lain utk jadi pasangan hidupnya. Yoon Su belajar ke Jepang ikut Jin Hui yg ditugaskan kesana. Seung Woo kerja sbg sekertaris diplomat.. pegawai negeri nih.. Se Na kerja di sebuah Art Center. Dari pertama ketemu mrk ngobrol hampir semuanya berbeda & kliatan bgt kalo Seung Woo gak minat bgt sm Se Na yg berbeda jauh dng Yoon Su yg dia suka. Beda sm Se Na yg langsung suka sm seung woo, mungkin krn perbedaan itu yg dia suka. Apalagi begitu tau kalo bibinya seung woo punya hutang sm ortunya se na & membuat rumahnya seung woo sbg jaminan... hub yg gak sehat nih.. seung woo langsung memutuskan utk tdk meneruskan perjodohan ini. Awalnya disetujui se na, tapi bgitu dia keujanan trus dikasih payung seung woo, se na jadi tersentuh.. dia bilang "gak pa², kalo kita pacaran karena hutang, asal kamu mau mempertimbangkan". Sejak itu dia sms mulu ke seung woo utk nanya'in apakah dia diterima ato ditolak. Mrk sempet jalan seharian ngobrol pdhl se na lagi flu krn kehujanan sebelumnya.. pulangnya flu se na parah, demam & lemes.. tapi ditolong seung woo & ditunggu'in sampe ortunya dateng..

Bersamaan dng datengnya email yoon su dr Jepang yg bilang kalo dia jadi nikah sm jin hui. Seung woo inget janji dulu utk nunggu yoon su sampe kapan pun. Hatinya lagi sedih secara ditolak sm yoon su, se na dateng diundang sm temennya ketempat mrk minum². Seung woo bilang kalo mrk jadian tp cuma utk menuhin perasaan se na aja, knp gak diliat perasaan sy. Se na tersinggung nangis pulang.. seung woo bengong sendiri sambil liat² sms yg penuh dikirim se na.. keinget² kejadian sms itu, seung woo malah lari kerumah se na.. bales sms se na, mrk ketemuan dijembatan.. disitu seung woo ngelamar se na utk jadi istrinya. Meski mrk dah sepakat utk menikah, perbedaan gaya hidup bikin ortu se na marah & merasa keluarga seung woo tdk menghargai pemberian mrk. Padahal kalo diliat kasian deh Se na yg selalu ngalah utk ngikutin keinginan seung woo, secara dia dah suka & gak mau ngelepasin nih cowok.. tiba² Yoon su kembali ke Korea sm Jin hui.. iih.. bikin rusak suasana aja..
Hati seung woo berubah lagi, dia terus terang bilang kalo dia cm cinta 1x sm seorang gadis.. & itu keliatan bgt kalo dia cm suka yoon su. Se na nyerah.. dia bilang dia mau ngelepasin seung woo.. dia capek utk selalu menyesuaikan diri dng seung woo.. sedang seung woo sendiri gak pernah berubah utk berusaha menyesuaikan dng se na..
Kasian sih sm se na yg penuh dng air mata menyesuaikan diri & lingkungannya (meski sampe brantem sm ortunya) dr mulai dandanan, makanan sampe rebutan perhatian ibunya seung woo.. tapi seung woo sendiri masiiih aja gak tulus sayang sm se na, cm sekedar tanggung jawab & kasian aja kaya'nya.. sebel..
ntar nonton lagi lanjutannya deh..

1 komentar:

  1. Hi Nice Blog .Over the last 10 years there are so many things that have changed in the Wedding Reviews business, some of them for the good of the industry and others to its detriment. The internet has accelerated the transference of information and made products readily available.

    BalasHapus