Rabu, Januari 24, 2007

wedding (2nd)

Gara² nolongin temen yg hampir mo' ketimpa tangga, Seung woo malah yg kena.. masup rumah sakit. Se na di telp ibunya dirumah yg dikasihtau kalo seung woo ada kecelakaan.. lupa sm janjinya utk ngelupa'in seung woo, se na lari ke RS sambil nangis mencari seung woo. T'nyata cuma luka tangannya.. tp tetep nangis ngeliatnya.. "kenapa nangis ?, karena aku?" tanya seung woo.. diajak ngobrol ditaman.. seung woo bilang, "kalo boleh saya dikasih kesempatan, saya masih mau menikah sama kamu".. Se na dah gak mau bohongin hatinya lagi kalo dia dah jatuh hati sm seung woo.. dijawab dengan anggukan.. Seung woo pulang dianter se na.. diliat dr jauh sm Yoon su yg dah khawatir bgt denger dia kecelakaan.

Akhirnya seung woo & se na nikah juga, pesta kebun dng saksi bossnya seung woo.. nah diacara pernikahan itu jin hui ketemu se na.. ketahuan deh.. kalo jin hui (pacarnya yoon su) itu mantannya se na, secara se na pernah bilang dia blom pernah pacaran sm orang lain bikin dia mrasa b'salah sm seung woo (takut jg sih, ketahuan kalo dia pernah deket sm cowok lain). Acara bulan madu di Jepang itu gagal.. se na dijambangi jin hui, mrk jalan² crita² ttg masa lalu.. se na jg jd grogi/kikuk sewaktu mo' dideketin sm seung woo.. gak lucu² bgt sih.. mirip kikuknya 'my little bride' lee dong gun+han ji hye...
Selama menjalani 'newly weds' itu masalah yg ada cm salah paham se na dng sikap perhatian seung woo & yoon su... kepergok mulu waktu seung woo megang tangan sampe meluk yoon su.. meski awalnya marah tp se na tetep gak bisa ninggalin seung woo.. Saat ibunya seong woo sakit yg ngurus yoon su, tp ibu+anak itu akhirnya ngalah, mrk gak mau lagi nyakitin hati se na & bilang utk yoon su gak usah khawatir ttg mrk, urus diri sendiri aja.. kadung dah tau kalo cinta pertama & cm sekalinya seong woo ke yoon su, se na sediih.. bgt.. apalagi se na dah mau merubah spt yg disukai seung.. kaya' gambar yg disamping neh.. dia jd beli baju yg sama dng punya yoon su. Tapi dah mulai eps.12-13 rada bosen secara seung woo dah mulai berubah utk se na, tp memang gak bs menghindari pertemuan & bincang² dng yoon su, terus aja se na marah & gak suka & jadi mempertanyakan pernikahan mereka.. lama² capeee deee.. (masalahnya itu² aja) palagi yoon su membatalkan pernikahannya dng jin hui krn jin hui dah gak mau lagi terima toleransi hub.yoon su+keluarga seung woo, yoon su jg dah tau hub jin hui & se na bbrp tahun yg lalu di Inggris.. smoga happy end nih.. dah nangis² nontonnya..
nb : aku lumayan suka nih drama, meski nangis mulu, secara mungkin krn aku dah nikah jd ngerti bgt sm perasaannya se na..

2 komentar:

  1. tumben mbak nonton yg nangis2an, biasanya suka komedi romantis (full cinta2an)...^_^

    aku pernah sekali liat drama ini di indosiar kok gak gitu tertarik yah? kaya'nya alurnya lambat gitu deh...

    BalasHapus
  2. iya nih, emang sih alurnya lembete.. gak tau nih suka dimananya..(critanya gak romans komedi, cowoknya gak cakep) mungkin awal critanya kali.. gak tau deh.. untung aja endingnya happy.. jd mayan suka.. he..he..

    BalasHapus