Rabu, Desember 12, 2007

Romantic Princess Ditutup dengan Mengesankan

Selasa, 11 Desember 2007 11:0:00 WIB

dramasia.com, Taiwan - Ouxiangju alias serial idola semakin sulit dipisahkan dari adegan ciuman, dan boleh dibilang Romantic Princess adalah salah satu yang menghadirkan adegan mesra terbanyak antara dua pemeran utamanya Wu Zun dan Angela Zhang.
Menyisakan begitu banyak kenangan, siapa sangka masih ada kejutan yang harus dialami personil Fahrenheit yang dikenal berkat Hana Kimi itu. Pasalnya di adegan penutup, ia harus melakoni adegan mesra bersama Angela di bandara sehingga keruan saja keduanya menjadi perhatian orang banyak.

Sambil tertawa lebar, Wu Zun menceritakan, "Bayangkan saja syuting dihadapan para kru dan sekitar 100 orang yang kebetulan lewat. Saat adegan berlangsung, aku sama sekali tidak menyadarinya namun begitu selesai dan membuka mata, semua orang ternyata memperhatikan. Itulah pengalaman pertamaku berciuman didepan begitu banyak orang, rasanya benar-benar memalukan."
"Terus terang aku senang melihat penonton menikmati serial-serial yang kubintangi tapi kuharap mereka tidak berusaha membandingkan satu sama lain terutama soal lawan main. Soalnya, masing-masing cerita punya tempat tersendiri didalam hatiku dan mudah-mudahan pemirsa juga merasakan hal sama."

Sementara menanggapi gosip seputar hubungan khususnya dengan lawan mainnya di Romantic Princess, pria kelahiran 1979 itu tetap tenang. "Aku tidak akan menghindari pertemuan dengan Angela hanya karena gosip, karena biar bagaimana kami berlima adalah sahabat baik."
"Meskipun Angela adalah satu-satunya perempuan, namun kami saling mendukung satu sama lain selama syuting dan tidak ada perlakukan khusus. Kenangan seperti ini sepertinya tidak mungkin dilupakan dan bila suatu saat ada kesempatan untuk tampil bareng lagi, aku dan yang lainnya pasti sangat senang." Yang pasti, penggemar juga dong............(berbagai sumber/mdL)

0 comments:

Posting Komentar