Rabu, Desember 12, 2007

news update F4

Update: Selasa, 4 Desember 2007 10:0:00 WIB

dramasia.com, Taiwan - Meski banyak dikritik, fakta membuktikan bahwa F4 adalah salah satu boyband yang sukses menggegerkan Asia lewat kiprah mereka di tahun 2001 silam. Setelah sekian lama, Jerry Yan-Vic Zhou-Ken Zhu-Vanness Wu kembali tampil bareng.
Dengan judul Waiting for You, penggemar pasti bisa langsung menebak kalau album tersebut merupakan soundtrack dari Zai Zhe Li Deng Ni alias Wish to See You Again yang tak lain merupakan serial yang dibuat untuk mempromosikan turisme Taiwan.
Yang menarik, Waiting for You mendapat sorotan karena bakal dirilis untuk pertama kalinya di Jepang pada 19 Desember 2007 sebelum kemudian didistribusikan ke sejumlah negara lain. Tujuh hari sebelumnya, Wish to See You Again direncanakan bakal diputar oleh BS Nippon Television.

Sama seperti sebelumnya, di album kali ini Jerry-Vic-Ken-Vanness bakal tampil bareng di dua lagu yaitu No Escape dan Goodbye. Setelah itu, masing-masing personil mendapat kesempatan untuk mempertontonkan kebolehan mereka bernyanyi di masing-masing dua lagu.
Khusus untuk Jerry, penggemar serial The Hospital dijamin bakal kegirangan karena lagu You Are My Only Persistence juga dimasukkan dalam Waiting Here for You. Karena itu, sayang rasanya kalau album satu ini dilewatkan oleh penggemar F4............(sonymusicshop/jerryyan/chappy55/mdL)

0 comments:

Posting Komentar