Senin, Desember 03, 2007

two faces of my girlfriend (K-movie)

Drama ini pertama liat review ditivi.. pemain cowoknya sih jelek (mirip agus ringgo gt deh), tp pemain ceweknya kan Jeong Ryeo-Won (yg main my name is kim sam soon & which star R U from) trus liat reviewnya lumayan kocak gitu.

Dibuka dng percakapan ‘GuChang’ (anak kuliahan yg dah 7th gak lulus²) dng kawan gengnya, lagi nanya knp skrng bisa setia dng istrinya yg baru 6 bl dinikahi pdhl sblmnya bilang suka sm pacar yg lain. Gentian dia yg kena tembak ditanya “kamu jg blom pernah dicintai kan, blom pernah ciuman kan”… diem deh dia. Malem itu guChang pulang naik kereta didepannya ada cewek pake bj hitam rambut panjang, ketakutan sampe HPnya jatuh diambil sm cewek itu… makin ketakutan deh guChang & HP itu diambil sm cewek itu.
Pagi harinya guChang coba nelpon HPnya diangkat “iya, disini setan-18 bicara”… he.he..he.. t’nyata cewek itu ‘anni’ malem itu lagi ikutan audisi jd setan & dia peserta no.18

Hari itu guChang gak dpt uang jajan, dikampus kelaperan sampe ngambil makanan sisa dimeja kantin… gak lama ngeliat ada dompet nganggur diliat dalemnya ada uangnya dng muka laper diambil deh uangnya utk beli makanan. Lagi enak2nya makan ada cewek yg clingak clinguk nyari dompetnya. guChang bilang kalo dia nemu’in dompet tsb & ngambil uangnya, anni nangis bukan krn uangnya ilang tp krn foto yg didlm dompet tsb yg gak ada. guChang & anni jadi deket deh, maen bareng, makan bareng yg t’nyata malem itu adl ultah anni… guChang kasih pesta kejutan sm temen2 gengnya, mrk minum2 bareng sampe anni mabuk ditidurin dikamar guChang. Dikasih kondom guChang gak brani nyentuh anni ampe ikut ketiduran… tiba2 anni bangun ngerokok marah2 nyangka guChang dah memperkosa dia, abis deh guChang dipukulin & dikerjain sm anni. Paginya anni bingung kok muka guChang pada babak bonyok.. siapa yg mukulin ? tanyanya… yaa dia gak inget.

Kejadian ini keulang lagi waktu guChang & anni jalan trus ngeliat ponakan guChang lagi dipalakin sm anak SMU, tiba2 anni jd superwoman yg mukulin tuh preman SMU sampe di bawa ke polisi. Di kantor polisi anni bilang kalo yg mukulin/yg jadi pahlawan adl guChang, dia lagi tidur jd gak tau kejadiannya.

Anni suka buntutin pacarnya yg menurut dia selingkuh dng cewek lain & mrk akan pergi ke antartika. Malem itu anni mo’ nyegah cowok itu utk gak pergi ke antartika, sampe bandara dia liat yg pergi adl dia & cowok itu…jadi… t’nyata anni punya trauma waktu ke antartika itu dia ditolong sm cowoknya krn kelelahan tp cowoknya dia malah yg meninggal stlh bikin tanda & petugas penolong datang. Sejak itu dia brubah menjadi anni (nama aslinya yuri) & b’hayal cowoknya masih hidup.. (pantas waktu dia ngumpet bareng guChang dilemari utk nguping cowoknya kt guChang “pendengaran km hebat bgt aku gak denger apa2 lho”).

Anni akhirnya ikut terapi hipnotis yg tujuannya utk membunuh anni didlm dirinya hingga yg tersisa hanya yuri, tp semasa dia m’jadi anni gak diinget lagi t’masuk kenangan b’sama guChang.
Hari² guChang gak buruk lagi, dia diterima kerja, kehidupan yuri jg dah normal bukan jd gadis yg pemalu tp bs berubah jd ganas. Tiap pagi guChang nunggu anni/yuri yg lari pagi ditaman… hingga kakak yuri nemu’in hp di bwh t4 tidur yuri, dinyalain ada gambar guChang.

Pagi itu yuri negur guChang nanya “kamu detektif ya, lagi mata²in orang”.. “enggak, saya lagi nunggu pacar saya”, kt guChang. “mang kamu punya pacar?” Tanya yuri gak percaya. “saya punya pacar baik, suka senyum, suka kue beras & makan babi, tp sayang dia dah gak inget saya lagi” trus yuri balikin hp guChang, mrk jd ngobrol, makan kue beras bareng… & obrolan mrk nyambung… gak ngerti apa yuri dah inget guChang ato enggak.. yang pasti filmnya abis sampe sini aja…

3 komentar:

  1. CresceNet10:00 AM

    Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

    BalasHapus
  2. Anonim5:48 PM

    Terima kasih untuk blog yang menarik

    BalasHapus
  3. :) yg serem pas dilempar balok paku, ama pas di kereta.... untung sy gg punya cwek kyk gtu...
    -___-'' lebih bnyak sakit drpd enaknya b-(

    BalasHapus