Sabtu, Januari 31, 2009

boys before flowers (eps.5-6)

mmh.. Kalo' dipikir2, nih drama mirip2 'Princess Hours' ya.. tp, ngapain dipikirin, ditonton & dinikmati ajalah..

janDi dah pasrah berteriak menantang org2 yg melempari'nya.. berdoa, berharap, andai ada 1 org saja yg mau menolongnya.. 1 orang saja..

Maka datanglah seorang guJunPyo, berteriak meng-usaikan penyiksaan itu, janDi dah lemah tak berdaya, digendong junPyo dng sedikit mrasa bersalah.
Luka2 janDi dibersihin junPyo, dikasih obat hingga janDi tertidur.. (gara2 adegan ini, br engeh & makin suka dng OST'nya).. tak lupa junPyo mendaratkan kecupannya di dahi janDi sebelum meninggalkan gadis itu.

Di ruangan lain dah nunggu F2 & minJi, saat itulah minJi cerita bahwa sejak TK dulu dia dah suka dng junPyo. Sempat menolong junPyo waktu cowok itu ketakutan dng tawon, tp balasan junPyo adl menginjak2 gambar minJi (junPyo bilang bahwa gadis se'jelek minJi tdk cocok dng dirinya). Sejak itu minJi kehilangan kepercayaan diri, setiap thn dia keluar negeri utk operasi plastik. Sekarang saya sudah cantik, kamu sudah bisa menerima saya utk mendampingi kamu. junPyo memandang minJi jijik, dia bilang dulu meski wajahmu jelek tp hatimu msh bagus, skrng di dirimu sdh tdk ada lagi yg bagus.

Pagi2 sekali janDi bangun, tp junPyo dah keluar rmh, janDi dibeliin sepeda baru nih. Smntara junPyo pergi ke rmh janDi, mo' nyari tahu kehidupan org biasa spt apa. Begitu buka pintu geumSan (adiknya janDi) buka internet, liat muka guJunPyo yg ada di internet.. wah sama.. Bilang ke ayahnya yg teriak kaget juga, gitu pintu dibuka, ibunya yg lagi nyuci piring menjatuhkan piring krn kaget. Mrk b'3 duduk dibawah, smntara junPyo duduk di kursi makan sarapan buatan ibunya janDi. Sambil nanya ini apa ?, ini jenis binatang apa ?.. pelecehan bgt deh.
Depan tivi Shinwa school tersiar brita operasi plastik yg dilakukan minJi, smua mengejek, terlebih ke-3 princess itu. janDi marah, dia jg tahu kalo ke-3 princess itu dah operasi plastik, dia malah mencibir yg sdh melakukan operasi plastik krn tdk puas dng kecantikan yg sdh dimiliki. Jadi mengapa hrs mengejek org lain, minJi melakukan operasi krn mempunyai tujuan utk mengembalikan kepercayaan dirinya.

minJi pikir pembelaan janDi didepan teman2nya itu menandakan bahwa dirinya sdh dimaafkan.. tentu tidak, janDi bilang "jangan harap saya memaafkan kamu" lalu menampar minJi 2x. Kembali ke kelas, janDi menemukan boneka beruang dng rekaman suara nyanyian minJi, janDi tersenyum..
junPyo bikin pengumuman, mulai hari ini janDi adl pasangannya, ada yg protes dng pengumuman itu.. yup.. jiHoo dah balik dr prancis. janDi harus berusaha keras utk keluar dr kerumunan murid2 shinwa. Di rmh janDi mendapat kejutan lain, rmgnya penuh dgn barang2 baru, semua pemberian junPyo. Gak bisa terima, janDi minta semua barang itu dikembalikan, ditentang ibu & adiknya pasti, tp ayahnya membela'nya & bersedia mengembalikan barang2 itu.


Bergegas janDi menemui F3 di cafe bar mrk biasa nongkrong, kali ini pengunjung bar itu terlihat ramai. janDi ngomel ke junPyo yg sdh memberikan barang2 itu tanpa ijin dr'nya, memangnya saya seperti temen2 wanita kamu yg lain. Dengan polosnya junPyo jawab bahwa dia blom pernah memberi sesuatu & memperlakukan wanita lain sbg pacarnya sebelumnya. janDi diem.. speechless.. junPyo lalu melirik jiHoo yg lagi asik bercanda dng wanita2 tamu2 mereka.. aneh.. bukan sperti sikap jiHoo biasanya. junPyo menarik janDi utk mengikutinya, ke mall shinwa Group, meminta ass sang ibu utk menyuruh pengunjung keluar. Sang asst tdk langsung mengabulkan, junPyo melancarkan aksinya, membuat signal kebakaran berbunyi.. semua pengunjung panik.. mall'pun kosong. junPyo memilih baju2 utknya serta utk janDi.. masuk dlm koper.. utk apa sih..

kimBum narik gaEul (temen janDi/penjaga toko bubur) bilang kalo janDi dlm bahaya. Mrk tiba di bandara ketika F3 & janDi dah bersiap masuk pesawat jet pribadi milik shinwa group. Well.. junPyo ngajak janDi & F3 yg lain utk berlibur dipulau yg dikelola oleh shinwa group di negeri lain.. belahan benua Eropa.. Memahami akan tdk nyaman bagi janDi jika hanya (wanita) sendiri dlm perjalanan itu, junPyo meminta kimBum membujuk gaEul utk menemani janDi.Malam pertama mrk di new Caledonia, janDi & gaEul menemui peramal yg bilang bahwa ada 2 lelaki dlm kehidupan janDi, 1 menjadi soulmate sedang yg lain adlh her future husband, keduanya berada disini. Tak lupa sang peramal bilang bahwa janDi akan kehilangan wanita'nya.. maksudnya..

Masih pake baju yg sama, siang itu janDi diajak junPyo ke pinggir pantai jauh dr keramaian. Dah tersedia meja dng 2 kursi & tertata makanan yg terlihat menggugah mata. junPyo bilang, mudah saja baginya utk melakukan hal2 yg tdk pernah kau bayangkan.. Kemudian junPyo akan memulai inti dr acara hr itu, dng membuka kemeja lalu celana'nya. janDi teringat kata2 sang peramal, ngeri membayangkannya, pdhl junPyo hanya ingin bermain air (pantai). Kesel dipermainkan, janDi balik ngerjain junPyo dng bilang ada ular dibawah kakinya, tanpa melihat lagi, junPyo lari terbirit2.. tertawalah janDi melihatnya..
Sementara itu di Seoul sana, keluarga janDi sedang bersantai, mengetahui putrinya dibawa liburan oleh keluarga terkaya di KorSel.

Member F4 sedang nyantai, tidur, berjemur & mengolesi krim ke wanita bule yg ada, gaEul teriak2 mencari janDi. Dilihatnya janDi berusaha utk berenang tp gak bisa, kaki janDi kram. junPyo lari utk menolong tp kakinya terdiam.. (rupanya junPyo ada trauma masa kecil waktu diculik dulu, dimana mobil penculik itu tenggelam ke sungai & ada dirinya didalamnya). jiHoo bergegas lari utk menolong gadis itu, janDi ditarik hingga pantai, digendong & diletakkan ke kursi utk bisa kembali bernafas. junPyo menghindar.. berjalan menjauhi mrk.. dilihat janDi dgn sedih.
Malam itu junPyo niat mengistruksikan langsung dgn chef restoran utk makan malam mrk. Kursi janDi & junPyo dlm 1 meja sedang yg lain berkumpul di meja yg lain. jiHoo melirik janDi sebentar kemudian pergi meninggalkan tempat itu. Setelah makan malam, junPyo msh punya kejutan lain, dia menyiapkan pesta kembang api utk mrk nikmati keindahannya.

Nunggu lama depan kamar mandi, junPyo ngomel.. knp dikamar mandi lama bgt, bikin org khawatir aja. Ngapain kamu disini, ini kan kamarku, balas omelan janDi. junPyo nyuruh janDi utk duduk smntara dirinya memakaikan gelang ke kaki gadis itu. "jadi cm itu alasanmu ke kamarku?" tanya janDi, "iya, saya tidak akan menyentuh org yg tdk mencintai saya" jawabnya. junPyo jg bilang, meski gelang itu murah tp jika sampai janDi menghilangkannya maka dia tak akan segan membunuhnya..
Malam itu baru ketahuan bahwa seoHyun dah punya pacar calon perdana mentri Perancis. janDi mrasa bersalah dgn kata2nya waktu didepan halte dulu saat jiHoo mencium gambar seoHyun dlm poster iklan.
janDi ngeliat jiHoo yg lagi sendirian diatas perahu, menanyakan kebenaran brita itu. jiHoo bilang dirinya mmg tdk berguna, hanya bs menunggu seharian dlm kamar. jiHoo bilang dirinya kedinginan.. lalu memeluk janDi.

Gak lama janDi urung diri, jiHoo mengambil gelang kaki janDi yg terjatuh. Waktu sarapan tiba junPyo kaget saat melihat tangan jiHoo yg sedang mengambil sup, ada gelang kaki jadi disana. Agenda mrk hr itu adl naik kuda menyusuri pantai, junPyo nanya kemana gelang yg semalam diberikannya ? janDi jawab gelang itu ada dikamar. Selepas berkuda, jiHoo menurunkan layar perahu, berniat ingin memancing, janDi yg melihatnya jadi ingin ikutan dngnnya. Kemudian junPyo kembali mengajak paksa janDi, kali ini janDi diajak naik helicopter, ada sesuatu yg ingin ditunjukkan junPYo padanya. Dari atas udara, junPyo menunjuk tanah dibawahnya.. waw.. ada pulau dng bentuk hati.. junPyo bilang dia janji pd dirinya jika menemukan gadis yg tepat maka dia akan membawa gadis itu ketempat ini, utk menunjukan perasaannya.
janDi cm senyum kecut mendengarnya.. Siang itu mrk main voli pantai, janDi & gaEul cm nonton aja, saat time-out jiHoo mengembalikan gelang milik janDi kpd junPyo "semalam terjatuh" bilang jiHoo. Sejak itu junPyo gak bs konsen, mikir dibohongi sm janDi, mukanya kena leparan bola hingga hidungnya berdarah.

Malam itu janDi mencari2 gaEul dikamarnya, gak ketemu, janDi malah menemukan jiHoo kembali sendirian diatas perahu. jiHoo kembali curhat dng gadis itu, percakapan itu diakhiri dng mendaratnya ciuman jiHoo dibibir janDi. janDi tdk menolak, lebih kpd kasihan meski dirinya tdk menangkis perasaannya yg lebih kpd cowok itu. Sialnya adegan itu dilihat junPyo, marah tak terkira memukul jiHoo, junPyo merasa dikhianati kedua org yg dipercayainya.
Pagi2 sekali junPyo sdh pergi meninggalkan mrk, jiHoo tdk menegur janDi saat mrk berpapasan diruang makan.

Kembali ke sekolah, junPyo mengumumkan bahwa dirinya akan mengeluarkan janDi & jiHoo dr sekolah shinwa. Serta diberitakan bahwa jiHoo sdh bukan lagi menjadi anggota F4.
janDi kembali bertemu dng jiHoo di atap sekolah mrk, jiHoo menggambar karikatur junPyo agar mrk bs meminta maaf. janDi malah menambahkan gambar itu dng rambut yg lucu, expresi muka yg lucu.. lalu menangis.. Keduanya mengatakan bahwa tdk apa jika dirinya dikeluarkan asal jangan yg lain (jiHoo & janDi), lalu jiHoo bilang dirinya akan berusaha agar janDi tetap bisa bersekolah disini.
kimBum marah dgn jiHoo, dia sgt tdk memaafkan org yg mengambil pacar sahabat sendiri. Sementara wuBin berusaha membela jiHoo di hadapan junPyo, junPyo marah, bilang "kalo kamu msh terus berusaha membela cowok sial itu kamu jg akan aku keluarkan dr F4".. wuBun terdiam..

6 komentar:

  1. Anonim7:59 PM

    pengen nonton pelemnya yg ud ama sub indo lengkap ud ad ga ya????
    donlot lama bgt soale plus gd subnya cm bisa liat gambarnya doang,,gini ni klo ga pny skill basa korea hikshisks

    BalasHapus
  2. kan sub'nya bisa di donlot jg sis.. itu yg aku lakukan skrng

    kalo' mo' beli sih dah ada ampe eps.8, mungkin mggu ini bisa sampe eps.12, tp aku gak suka gambarnya kurang bening, text indonya jg gak lengkap..

    gak puas aja ngeliat F4 lewat DVD bajakan.. ;) lebay ya.. he..he..he..
    pengin beli ori'nya aja nanti..

    BalasHapus
  3. kapok beli bajakan yg filmnya masih tayang. sub-nya suka berantakan...:-( makanya skrg bela2in nonton online, teks-nya OK. nanti klo dah lengkap baru cari dvd-nya, buat rerun ngeliat F4...^_^ mudah2an pada saat itu teks-nya sudah bagus....(",)

    btw, mbak nana mampir ke MP-ku lagi dong. aku bikin review BBF jg tuh. barusan abis ksh komen eps 11...:-)

    BalasHapus
  4. aku kalo nonton online males.. dah lama trs gak bs di 'cap'.. jd disabarin N+2 utk nonton.. biar puas puas puas puas puas (simpati mode on)

    BalasHapus
  5. q tonton pilm'a q marah baanged ma jihoo!!!
    =((
    I luph goo joon pyo =X

    BalasHapus